Pristine E-Bidet: Solusi Kamar Mandi Terbaik dengan Dudukan Toilet Elektronik


American Standard. Pernah mendengar? Pernah membaca? Rasa-rasanya pernah tapi dimana ya? Kita terkadang lucu ya, merasa ingat, merasa pernah mendengar tapi lupa itu nama apa dan merk apa? Kalo masih lupa, coba deh pergi ke toilet, pasti ketemu.
Ya, American Standard adalah merk produk kamar mandi yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar orang karena kualitasnya yang tak diragukan lagi. Produk American Standard yang paling sering ditemukan disetiap rumah adalah kloset, walaupun banyak produk lainnya dengan merek yang sama, sebut saja shower, keran, dll.
***
Berbicara soal produk kamar mandi, sebagian besar orang kini masih banyak yang menggunakan kloset jongkok, mungkin ini adalah faktor kenyamanan tapi menurutku ini hanyalah kebiasaan semata.
Well, awalnya di rumah ku juga mengugunakan kloset jongkok. Tapi semenjak ibu terkena osteoporosis panggul paha dan lutut, hingga sulit untuk jongkok dan terkadang kesakitan, akhirnya Ayahku mulai memasang kloset duduk. Setelah aku hamil aku merasa senang ternyata kloset duduk sangat membantu. Saat masa kehamilan, aku merasa kesulitan jika harus menggunakan kloset jongkok, terutama saat melakukan pembersihan, karena terhalang perut yang besar, kaki dan lutut terasa sakit jika terlalu lama jongkok karena mereka harus menahan beban tubuh yang lebih besar. Kloset duduk memang harus menjadi rekomendasi untuk para lansia dan ibu hamil.
Inilah kenapa kloset duduk direkomendasikan untuk ibu hamil
  1. Menghindari Jatuh. Jika tidak hati-hati menempatkan kaki pada kloset jongkok bisa membuat ibu hamil terpeleset dan jatuh, ini sungguh membahayakan. Apalagi jika terburu-buru dan tepian kloset basah dan licin.
  2. Memudahkan bersih-bersih. Saat hamil besar tangan merasa sulit untuk menjangkau bagian belakang, dengan menggunakan kloset duduk tentu lebih mudah.
  3. Mengurangi resiko kaki bengkak. Saat hamil biasanya mengalami susah buang air besar dan membuat kita berlama-lama ditoilet. Bayangkan jika harus lama-lama jongkok dengan beban tubuh yang berat otomatis membuat kaki dan lutut sakit, dan terkadang kesemutan, bahkan makin bengkak.
  4. Menghindari janin terjepit saat buang air besar. Pasti bisa membayangkan saat hamil dan harus jongkok pastinya kaki berada didepan perut dan menjepit janin. Nah, saat hamil besar dan menggunakan toilet jongkok aku harus membuka kaki lebar-lebar karena jika tidak anakku di dalam perut langsung ngulet-ngulet aktif, mungkin ia merasa tak nyaman dan terjepit.

Walau direkomendasikan untuk lansia dan ibu hamil, banyak pula yang enggan menggunakan kloset duduk dengan alasan tidak higienis banyak menyebarkan bakteri karena bersentuhan langsung dengan kulit. Jika soal higienisnya tentu itu bukan alasan yang paling mendasar karena bagaimanapun bentuk klosetnya jika kebersihan diabaikan tentu akan menjadi sarang bakteri dan menimbulkan penyakit.
Tapi kini American Standard memahami kekhawatiran banyak orang tentang kehigienisan toilet atau kloset duduk. Beberapa waktu lalu saya sempat membaca sebuah informasi bahwa American Standard menghadirkan Pristine E-Bidet berbentuk dudukan toilet elektronik yang merupakan salah satu rangkaian produk Spalet.
Spalet adalah singkatan dari Spa dan Toilet. Spalet dapat dikatakan sebagai toilet yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memberikan spa-like experience.

Nah, Pristine E-bidet ini dirancang untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan dan kenyamanan kamar mandi bagi anggota keluarga terutama bagi para ibu hamil.

Fitur-fitur yang terdapat pada dudukan toilet elektronik ini sangat relevan dalam menjawab permasalahan yang dihadapi para ibu hamil ketika menggunakan toilet. Nah, apa saja fitur utama dari Pristine E-bidet ini?


Hygiene
Nosel yang ada pada Pristine E-bidet dapat dilepaskan secara mudah sehingga dapat dibersihkan secara rutin. Selain itu, noselnya juga dapat membersihkan secara otomatis sebelum dan sesudah penggunaan. Tidak perlu risih jika dudukan toilet elektronik ini habis digunakan orang lain. Tetap terjamin kebersihannya!


Comfort
Dari segi kenyamanan, Pristine E-Bidet ini memiliki fitur dudukan dengan penghangat yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. Selain itu, fitur massage spray hadir untuk pembilasan dengan efek pijatan. Well, kebayang dong nyamannya. Ya, semuanya ini hanya dengan satu sentuhan saja, lho!

Convenience
Dengan Pristine E-bidet, kebiasaan toilet kalian bakal jadi hands-free dan mess-free karena sudah tidak membutuhkan tisu atau trigger spray. Proses flush, pembilasan, hingga pengeringan sudah terintegrasi secara lengkap melalui tombol-tombol yang dapat dioperasikan dengan mudah. Terjamin tidak akan membuat lantai kamar mandi menjadi basah atau bahkan air yang menggenang sekalipun!

***

Penasaran bagaimana Pristine E-Bidet bekerja? Teman-teman bisa lihat video berikut ya.



Pristine E-Bidet ternyata tak menjawab soal kenyamanan dan kebersihan semata tapi dapat menjadi solusi kamar mandi terbaik untuk kalian yang ingin menciptakan toilet kering.

***
Untuk kalian yang ingin membeli Pristine E-bidet secara langsung, bisa langsung mengunjungi outlet American Standard terdekat dengan domisili. Kalau biasa berbelanja online, jangan sedih. American Standard juga punya toko resmi di Tokopedia.
Yuk, wujudkan kamar mandi impian kalian dengan Pristine E-bidet.

35 comments

  1. Kalau ada rejeki, kayaknya better di rumah ada 2 jenis toilet, ya. Demi kenyamanan selalu.

    ReplyDelete
  2. wih keren dan canggih ya, mantap memberikan rasa nyaman yang lebih

    ReplyDelete
  3. Oh ya bener juga ya kalau dengan adanya toilet ini bisa meminimalisir ibu hamil jatuh. Ini toilet yang pengen banget aku miliki, mbaa ;)

    ReplyDelete
  4. Paling bagus emang american standart mbak setauku. Tapi memang harus butuh dana yg lebih, hehehe

    ReplyDelete
  5. Keren banget yaa produknya. Hmm.. siapkan budget beli ini untuk rumah sendiri nantinya :)

    ReplyDelete
  6. mau dunk dibisikan harganya mbaa? lalu intip saldo di ATM wkwkkwkw

    ReplyDelete
  7. Waww toiletnya keren, bikin mupeng mbak :D

    ReplyDelete
  8. Ini toilet aman banget y, mnjaga bnagt kondisi bumil klo mau pup,,

    ReplyDelete
  9. Emang bagus kayaknya buat bumil ya. Ak jg masih sistem jongkok nih krn khawatir bakteri gitu. Tyt skrg toilet begini pun hieginis juga ya. :)

    ReplyDelete
  10. Wah elegan banget designya. Aku jd teringat film ttg toilet duduk. Yg canggih banget. Jangan jagan pristine ini ya yg jd model toiletnya

    ReplyDelete
  11. Wah, bikin aman dan nyaman ya duduk di atasnya. Betah nih lama-lama di kamar mandi

    ReplyDelete
  12. Jadi inget juga waktu abis lahiran kan dijahit..sementara di rumah orang tua toilet jongkok.padahal aku blm boleh jongkok..alhasil nekat bab nya duduk gtu..hahaha..maap jorok..tp memang toilet duduk pwnting bgt buat yg hamil dan abis melahirkan deh..semoga punya ni yg canggih begini hehe

    ReplyDelete
  13. Klosetnya tampak nyaman banget ya, duuh kalau di rumah ada beginian betah di kamar mandi hehehe

    ReplyDelete
  14. Ini kaya di Jepang yaaa toiletnya, banyak tombol hihi. Tapi emang lebih aman kloset duduk buat ibu hamil.

    ReplyDelete
  15. Kak Nova, gimana rasanya punya toilet yang noselnya bisa mijit-mijit bokong setelah kencing di rumah? :D

    ReplyDelete
  16. Wah, spalet yang canggih ini...mmm...jadi kepo berapa duit nih

    ReplyDelete
  17. American Standard sering dengar tapi si Pristine sebagai toilet ini yg aku baru tahu.. canggih yaaa. kayak toilet di jepang.. enak kali yaaa kalau pasang kayak gini di kamar mandi rumah

    ReplyDelete
  18. pernah lihat iklannya American standard, memang berkelas dan "ada harganya" pula...
    Toilet yang banyak tombolnya gini asyik, karena secara kualitas pasti jauh lebih baik. Hanya saja perlu "mengedukasi" kalau saja ada tamu yang ingin ke kamar mandi...

    ReplyDelete
  19. Penting banget ya ini buat ibu hamil,biar ga pegel dan nyaman

    ReplyDelete
  20. iya nih mbak, bumil seperti aku butuh banget yang namanya toilet nyaman. Seperti kata mbak tadi, kalau jongkok si dedeknya kasihan, kejepit gitu

    ReplyDelete
  21. Cantiknya toilet Pristine...sampai saat pertama kali lihat gambarnya, sekilas...anakku nebaknya mobil.
    Hiihi...kebayang kalau punya toilet pintar begini, nyamannyaaa...

    ReplyDelete
  22. Waaaa toilet yang enak ini, praktis dan simple tinggal pencet.
    Kemarin mbak sepupuku juga pamer ginian, dia kan kerja di Taiwan. heeheh

    ReplyDelete
  23. anak saya sibuk minta tukar toilet duduk
    katanya biar seperti di hotel hahaha
    boleh dipilih nih american standart ini
    tapi ada warna ungu ga ya ? anak sy mau warna itu hihihi

    ReplyDelete
  24. Aku krg paham masa merk2 itu, msh pakai toliet jongkok sih. Tp memang buat bumil sama lansia ya lbh enak pakai toilet duduk. Lbh aman buat mereka. Itu pilihan warnanya byk ya

    ReplyDelete
  25. Widihh,, canggih dan modern. Ini yang saya suka dari American Standard. Selalu ada inovasi dan produk berkualitas baru tentunya.

    ReplyDelete
  26. Orang tua rasanya memang lebih nyaman pake closet duduk. Apalagi kalo bisa merasakan spa toilet. Enak banget

    ReplyDelete
  27. Waaw...produk canggih yang harus dimasukkan dalam list belanjaan nih...hihihi..
    Memang kadang suka ragu-ragu duduk di toilet umum, yang bekas di pakai orang lain. Ada sistem hygienesnya ya...
    Kita samaan Mbak, di rumah juga ganti jadi toilet duduk demi kenyamanan orang tua.😊

    ReplyDelete
  28. Iya juga sih, toilet duduk tuh cocok buat bumil dan lansia. Di rumah nenek juga pakai toilet duduk karena emang untuk memenuhi kebutuhan nenek.
    Btw Pristine E-bidet inovasinya boleh juga tuh ya. Keren :)

    ReplyDelete
  29. Iyasih kalo kelamaan jongkok jadi sakit, hihi. Semiga nanti future husbandku juga setuju pakai toilet duduk apalagi yg higienis

    ReplyDelete
  30. Untuk orang usia lanjut, bisa kan ya? Ibu mertuaku butuh sepertinya. Ini ada warna lain juga gak ya?

    ReplyDelete
  31. toilet taüi terasa lagi di Spa, mau banget mbak, duh kalau ingat pas hamil dulu harus jongkok2 pas BAB or BAK lalu setelah SC juga, menderita banget. pingin sekali punya ebidet ini

    ReplyDelete
  32. American Standard itu emang the bestnya toilet deh...
    Keren banget ya teknologinya, aku suka inget toilet jepang kalo gini teh

    ReplyDelete
  33. Huhuhu jd keinget dulu pernah juga jatuh pas di toilet pas hamil untung gpp.
    Duh pengen punya ini kyknya buat investasi kalau masa tua nanti kyknya ya mbak, kan buat lansia jg oke dudukan toilet ini :D

    ReplyDelete
  34. Wiiih, dudukan toiletnya dapat difungsikan secara smart ya. Banyak hal yg diperlukan bagi si penggunanya yg diakomodir oleh buset ini. Keren.

    ReplyDelete
  35. Asik ya kalo punya pristine ebidet di rumah, lebih nyaman dan higienis

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.