Review Smartphoneku, Situs Berita Smartphone Terupdate



Ponsel pintar atau smartphone saat ini seolah-olah telah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat di berbagai belahan dunia. Sebagai perangkat pintar, smartphone telah hadir dengan berbagai teknologi canggih yang terus mengalami perkembangan. Jika dulu kegunaan ponsel hanya sebatas untuk telepon dan SMS, kini perangkat pintar ini sudah menawarkan fungsi yang lebih luas mulai dari chatting, update social media, browsing, bermain game, dan masih banyak lagi.


Bahkan dengan kehadiran aplikasi-aplikasi pendukung yang beragam, hal ini memungkinkan para pengguna smartphone melakukan berbagai kegiatan hanya dengan melalui perangkat pintar yang satu ini.

Setiap bulannya, ada banyak produk smartphone terbaru yang dirilis ke pasaran dari berbagai vendor smartphone di dunia baik vendor yang sudah terkenal maupun vendor baru. Setiap perangkat tersebut tentu hadir dengan mengusung teknologi dan spesifikasi masing-masing. Bagi Smarters yang ingin selalu update informasi gadget terbaru, Smartphoneku.com menjadi salah satu sumber referensi berita gadget terbaru yang terpercaya.

Pilihan Informasi di Smartphoneku.com
Smartphoneku.com menyediakan banyak informasi baru yang penting bagi para penggemar gadget. Berikut ini adalah beberapa kategori informasi yang dapat Smarters temukan di situs ini:

  • Berita Terbaru
Bagi Anda yang ingin mencari informasi tentang ponsel terbaru atau berita terbaru yang berkaitan dengan gadget, Smartphoneku menyediakan informasi yang Smarters butuhkan. Informasi tersebut berasal dari sumber dan referensi yang terpercaya sehingga  tidak perlu diragukan lagi kebenarannya. Berita terbaru yang disuguhkan antara lain adalah smartphone baru yang akan atau baru saja dirilis, update tentang aplikasi terbaru, teknologi terbaru pada smartphone, dan masih banyak lagi.
  • Tips Berguna Seputar Gadget
Selain menyajikan berita dan informasi terbaru seputar gadget, Smarters juga bisa mendapatkan banyak tips berharga yang dapat langsung digunakan. Tips tersebut dapat berupa cara mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone, tips untuk meningkatkan performa smartphone, dan masih banyak lagi. Semua tips tersebut disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga Smarters pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk mempraktekannya secara langsung.
  • Tutorial
Bagi Anda yang bingung untuk menginstal aplikasi, mengubah tampilan, atau berbagai aktivitas lain pada smartphone, Smarters dapat membaca artikel tutorial yang tersedia. Tutorial tersebut berisi panduan untuk berbagai hal yang tidak hanya berisi langkah-langkah saja tetapi juga dilengkapi dengan gambar yang mendukung. Jadi Smarters dapat langsung mempraktekkan tutorial tersebut dengan mudah tanpa mengalami kebingungan.
  • Aplikasi
Berbagai informasi terupdate tentang aplikasi juga dapat Smarters peroleh di Smartphoneku. Informasi aplikasi tersebut berupa aplikasi terbaru, game, aplikasi terbaik untuk fungsi tertentu dan berbagai aplikasi lainnya dengan kategori tertentu. Informasi tersebut tentu dapat menjadi referensi bagi Smarters yang bingung untuk mendownload aplikasi karena di toko aplikasi biasanya tersedia banyak pilihan aplikasi sejenis dengan performa yang berbeda-beda.
  • Review
Smartphoneku.com menyediakan review untuk smartphone, aplikasi, dan perangkat gadget lainnya. Review tersebut berisi ulasan lengkap mengenai informasi, cara kerja, keunggulan, dan kekurangan dari produk yang direview. Smarters dapat menggunakan review ini sebagai referensi sebelum membeli gadget baru, mendownload aplikasi, atau sekedar untuk membandingkan antara gadget satu dengan yang lain atau membandingkan aplikasi.
Mengapa Mengakses Smartphoneku.com?
  • Berita Update Setiap Hari
Smartphoneku.com menghadirkan informasi terbaru setiap hari sehingga memastikan Smarters mendapatkan informasi paling update dibandingkan situs gadget lainnya. Informasi mengenai smartphone terbaru juga mencakup semua merek smartphone terkenal yang ada di Indonesia sehingga Smarters dapat memperoleh informasi secara lengkap.
  • Bahasa Komunikatif dan Ringan
Informasi yang disampaikan di Smartphoneku menggunakan bahasa yang komunikatif dan ringan sehingga lebih mudah dipahami oleh berbagai kalangan dan berbagai tingkat usia baik remaja hingga dewasa.
  • Informasi Padat
Selama ini banyak situs informasi gadget yang terlalu banyak bertele-tele dengan informasi yang minm. Alhasil para pembaca pun menjadi bingung dengan informasi yang disampaikan dan kadang merasa tidak mendapatkan apa-apa. Hal ini berbeda dengan Smartphoneku. Situs ini menyediakan informasi yang padat dan jelas tanpa basa basi yang panjang lebar sehingga informasi yang diperoleh benar-benar bermanfaat.
  • Pilihan Artikel Dapat Disesuaikan Dengan Keinginan
Artikel informasi yang diupdate di Smartphoneku.com telah dikelompokkan sesuai dengan kategori yang relevan seperti tutorial, review, berita, dll. Smarters dapat melihat informasi tersebut dengan mengklik artikel sesuai dengan kategori yang diinginkan sehingga hasil yang didapat akan lebih spesifik tanpa membuang – buang banyak waktu.

Smartphoneku.com kini menjadi salah satu sumber acuan bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar gadget terkini. Seperti yang diketahui, gadget terus mengalami perkembangan dan ada banyak informasi baru yang muncul setiap harinya. Jika Smarters mengakses informasi tersebut setiap hari, tentunya tidak akan ketinggalan informasi termasuk informasi harga gadget yang cukup fluktuatif.

19 komentar

  1. saya langsung ek tkp deh cek website ini seperti portal berita khusus gadget ya mbak

    BalasHapus
  2. Keren smartphoneku. Sekarang pengguna di derah kaya saya ga usah jauh2 ke kota buat nyari info ponsel (biasanya kan kudu ke konter langsung) dan konter kredibel adanya di kota, 2 jam kendaraan. Kini cukup pantau dari rumah lewat ponsel sendiri saja. Bermanfaat!

    BalasHapus
  3. Penasaran nih, coba meluncur ke smartphoneku.com

    BalasHapus
  4. wah sekarang semakin banyak ya acuan untuk membandingkan sebelum beli gadget

    BalasHapus
  5. Dengan semakin bnyaknya muncul produk2 smartphone yang baru2. Jadi bingung mau pilih yang mana. Apalaginya spesifikasinya bagus2. Kayaknya kudu jeli juga ya. Supaya harga sesuai budget dapat spek hp yg oke juga.

    BalasHapus
  6. nambah satu lagi nih, situs referensi smartphone, biasanya kalo nyari hape baru, selalu nyari reviewnya dulu, biar gak salah beli

    BalasHapus
  7. Bisa langsung menuju TKP kalo lagi galau masalah hp, memang situs review seperti ini sangat diperlukan sehingga memberikan info pada konsumen

    BalasHapus
  8. Masuk bookmark dulu ya, nanti kalo mau belanja smartphone pasti berguna banget ini buat perbandingan harga.

    BalasHapus
  9. Waah saya baru tahu ada smartphoneku.com ini, bagus juga untuk menambah wawasan seputar dunia gadget.*bookmark dulu :)

    BalasHapus
  10. Kemarin-kemarin majalah khusus ini pun ada. Syukurlah kalau ada juga secara teknologi nggak bisa dibendung ya, kita yang harus sesuaikan keadaan

    BalasHapus
  11. Wah, useful banget aplikasi ini. Bisa jadi rujukan kalo mau milih smartphone yang beragam macam dan spesifikasinya itu plus tentu saja bisa disesuaikan dengan budget yang ada :)

    BalasHapus
  12. Wah.. ada platform baru nih untuk memandu konsumen sebelum membeli ponsel pintar.

    Terima kasih informasinya Mba Nova*

    BalasHapus
  13. Wah kebetulan lagi nyari hempon baru mbak, nanti aku intip2 review di smartphoneku.com deh, soalnya lagi galau milih produk A apa produk B hehe TFS

    BalasHapus
  14. situs khusus mereview smartphone ya ini. mantab ada referensi baru.

    BalasHapus
  15. Keren ya, harian euy update informasinya. Kalau dulu info beginian dapatnya dari majalah yang nggak terbit tiap hari.

    BalasHapus
  16. Wah pas banget ini untuk dijadikan referensi kalau ada keperluan untuk beli gadget baru.
    Jadi kita ga ujug-ujug ke counter padahal kita ga tau fitur pendukung gadget tersebut.

    BalasHapus
  17. Oic semua informasi tentang smartphone ada disini ya mba.. coba ada fitur jual beli jadi memudahkan customer membeli dan menjual hp ^^

    BalasHapus
  18. Boleh juga nih situs yang menelusur khusus menjawab segala kebutuhan informasi akan gawai terbaru biar gak kudet dan gak salah pilih.cuss tkp gan

    BalasHapus
  19. cocok bangeeet buat aku yang suka baca2 update soal hape baru
    meskipun beli hapenya bisa 4 tahun sekali hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.