Belanja Untung Di ITC Shopping Festival 2018



Masa libur lebaran yang bersamaan dengan liburan akhir semester membuat banyak orang terlena,alias “keenakan” menikmati masa liburan. Ujung-ujungnya  merasa malas untuk kembali berkegiatan, liburan yg terasa amat panjang membuat sebagian orang butuh energi baru , untuk menyemangati. Anak sekolah butuh perlengkapan baju sekolah, tas yang baru. Begitu juga dengan pekerja, mereka butuh penampilan yang lebih menawan terlihat lebih fresh ketika kembali bekerja. Begitu juga para pedagang online maupun offline terutama bisnis  pakaian mereka kembali restock model-model pakaian yg baru, agar toko terlihat aura semangat positif untuk berdagang.


Ada  berita baik untuk teman-temn yang tinggal di seputaran Jakarta yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan. Tahun ini ITC Group kembali menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam ISF 2018 ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung serta program Dagang Untung untuk tenant ITC. Jadi Pedagang dan Pembeli sama-sama untung.

ISF  sendiri telah diselenggarakan secara serentak pada 21 Mei 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.

Sebagai annual event yang memasuki penyenggeraaan ke 3, ISF 18 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. Christine N. Tanjungan, ITC Division Head berujar, “Kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung. ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian.”

Penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018 memberikan solusi sistem pembayaran cashless. “Untuk pembelanjaan di ITC kami menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman”

ISF 2018 akan dimeriahkan dengan 3 program unggulan yaitu:

✓Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

Belanja Untung pengunjung berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar Rupiah. Cukup belanja 50 rb dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku maka akan mendapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Double poin jika menggunakan Sakuku. Hadiah yang dapat diperoleh antara lain Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah lainnya.

✓Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp 250.000 untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (min 10 juta) dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung.

Dengan penyelenggaraan event promosi tahunan ITC Shopping Festival (ISF), Pengelola ITC Group ingin memberikan shopping experience yang menarik dan berkesan kepada pengunjung ITC.

Christine N. Tanjungan, ITC Division Head menyampaikan, “Kami akan terus berinovasi agar dapat semakin dekat dengan para konsumen Melalui berbagai program promosi yang menarik dan kekinian maka kami berharap ITC Group dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengunjung untuk berbelanja, maupun bagi penjual untuk bersama mengembangkan bisnis.”


Masa penyelenggaraannya cukup panjang ya, masih 1 bulan lebih lagi. Jangan abaikan kesempatan ini apalagi buat teman-teman pebisnis. Banyak kemudahan yang didapat, baik untuk pembeli maupun penjual. Nah, buat teman-teman  yang ingin upgrade penampilan boleh juga donk. Duh, aku juga pengen banget sebenarnya belanja bakal kain , terus bikin gamis unyu plus kerudung syar’i nya.

20 comments

  1. Ini berlaku di semua ITC kan? Asyik aku sering belanja di ITC.

    ReplyDelete
  2. Wah seru ya. Kalau saja dekat kami pasti ikut hadir. Sayang jauh...
    1 bulan semoga saja ada kesempatan ke ITc amin

    ReplyDelete
  3. Beuhhh hadiahnya mupeng yes,, enak sih klo belanja di ITC harga ga terlalu mahal terus nyaman pula soale berAC hehe.

    ReplyDelete
  4. Seru banget programnya, Pasti cocok bagi pemburu barang barang bagus dengan harga bagus. Pastinya rejeki banget buat yang rumahnya deket nih. Selamat berbelanja

    ReplyDelete
  5. bener banget mbak, libur lebaran dan sekolah panjangnya kebangetan. Yuk wujudkan bikin gamis unyu plus kerudung syar’i-nya.

    ReplyDelete
  6. Asyik ya programnya. Bikin kepengen belanja terus. Biar dapet hadiah yang keren. Uuh... andai deket. :D

    ReplyDelete
  7. ITC itu aku paling suka beli baju, bisa nego2 kalau ke toko2nya. Dan lengkap. Nah ini sama ga ya. Mumpung ada debit BCA hehe

    ReplyDelete
  8. Asiknya berbelanja ya mbak, apalagi banyak keuntungan yg didapat. Saya pernah lewat ITC tapi belum sempat2 kesana

    ReplyDelete
  9. penasaran banget pengen cari kamera itu tawarannya kece abis ya

    ReplyDelete
  10. Wah, jadi pengin belanja di ITC deh. Seumur-umur belum pernah ke ITC. Kalau banyak promo jadi ada alasan buat belanja di situ.

    ReplyDelete
  11. Saat yang tepat untuk ngeborong, nih :)

    ReplyDelete
  12. Serunya shopping di itc ya... Apa aja Ada deh disana

    ReplyDelete
  13. aaaah kalau ke ITC keluarnya bisa bawa segala tas belanjaan...

    ReplyDelete
  14. ITC tu tempat belanja favoritku, khususnya ITC Depok. DUlu pas masih di Depok rumahku deket bangte. Sknrg walau tinggal di Cilebut tetep mainnya ke ITC Depok krn sejalur kereta aja hehe. Msh lama nih waktu shopping2nya, jalan ke sana ah :D

    ReplyDelete
  15. Wah sayangnya di sini nggak ada ITC euy. Kalau ada pasti rame tuh

    ReplyDelete
  16. Wah berarti promonya menggunakan BCA ya mbak. Pas banget aku pengguna BCA.

    ReplyDelete
  17. Liburan tinggal besok, sayang saya blm berkesempatan juga main ke sini...
    Nasib...

    ReplyDelete
  18. Wuiih asyiiik bisa borong sepuasnya nih, programnya cocoklah buat yang hobi belanja, hehehe

    ReplyDelete
  19. Sayang nih jauh, kalau deket pasti ikutan borong nih untuk tampilan fresh sebelum kembali bekerja Senin depan.

    ReplyDelete
  20. Rasa2nya kok aku dah pernah komen di postingan ini, apa masih moderasi ya mbak? hehe
    Ah ITC tu tempat belanja favoritku :D

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.