Pentingnya Menggunakan Deodorant Dalam Aktivitas Setiap Hari


Rasa percaya diri itu penting banget, apalagi untuk orang-orang yang selalu tampil atau beraktifitas dan berhubungan dengan banyak orang. Namun adakalanya rasa percaya diri itu turun naik, karena berbagai hal baik dari pengaruh psikologis atau merasa penampilan kurang sempurna. Beberapa faktor luar yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri adalah pakaian, bau mulut, merasa tubuh gemuk hingga bau badan.


Bau badan adalah yang paling diperhatikan. Karena tak terlihat namun aromanya bisa dicium banyak orang. Bayangkan jika bau badan tak sedap pasti banyak orang-orang terganggu dan kita pasti merasa malu dan menjadi tidak percaya diri. Salah satu sumber bau badan adalah keringat yang ada di ketiak dan bercampur dengan bakteri. Banyak cara yang dilakukan oleh orang2 untuk menghilangkan bau badan baik cara tradisional seperti menggosokkan daun sirih saat mandi pada bagian ketiak, jeruk nipis, tawas, sampai pemakaian talk. Tapi pemakaian talk sudah banyak ditinggalkan karena justru membuat ketiak menjadi kotor.

Saat ini pemakaian Deodorant adalah pilihan banyak orang untuk mengurangi keringat yang berlebih.Deodorant adalah salah satu produk kesehatan yang penting sekali untuk digunakan oleh  setiap orang. Idealnya kita menggunakan produk tersebut setiap hari setelah selesai mandi atau ketika akan melakukan aktifitas sehari – hari. Saat ini ada banyak jenis deodorant yang bisa anda gunakan seperti salah satunya deodorant anti bakteri yang bisa anda gunakan untuk keperluan anda sehari – hari. Deodorant sendiri memiliki peranan yang penting sekali untuk menyingkirkan bakteri yang diakibatkan oleh keringat pada tubuh kita. Dimana nantinya bakteri tersebut dapat mengakibatkan bau badan yang tidak sedap. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari produk tersebut sehingga anda bisa tampil percaya diri sepanjang hari dengan menggunakan produk tersebut karena terhindar dari bau badan yang tidak sedap.
Salah satu produk deodorant yang bisa menghilangkan bakteri pada tubuh kita adalah Nivea. Brand yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang sebagai brand deodorant yang menawarkan dua varian jenis baik itu untuk perempuan maupun laki – laki. Ada banyak keunggulan yang bisa anda rasakan dari brand yang satu ini dari mulai keunggulannya yang memiliki bahan – bahan terbaik sehingga mampu mencegah bakteri yang menyebabkan bau badan pada tubuh kita, tersedia dalam berbagai kemasan, memiliki perlindungan yang lebih lama dari produk lainnya serta beragam keunggulan lain yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan di dalam memilih suatu produk deodorant berkualitas terbaik dan juga terpercaya. Nivea adalah salah satu produk deodorant yang bisa anda pilih untuk digunakan sepanjang hari.
Selain itu, tersedia juga pembersih wajah pria untuk kulit kering yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing dari Nivea, karena brand yang satu ini merupakan brand kesehatan yang sudah dikenal oleh banyak orang di negara kita saat ini. Selain itu, mudah sekali untuk menemukan berbagai macam produk dari brand yang satu ini sehingga anda tidak perlu lagi repot membelinya karena bisa juga anda temukan di internet. Semua rangkaian produk yang ditawarkannya tentulah sudah teruji secara klinis dan juga dipercaya oleh banyak orang.

Apakah kamu juga menggunakan deodorant setiap hari? Apa alasannya? Sharing yuk...

20 comments

  1. Ya saya pakai. Biar nyaman dan aman saja. Kalau tiba2 keringatan pas banyak orang kan malu. Bisa2 orang lain pingsan, hehehe

    ReplyDelete
  2. aku juga pakai deodorant tiap hari. Produk nivea ini adalah salah satu yang sering aku beli. Soalnya wanginya enak dan awet banget...

    ReplyDelete
  3. Saya juga pakai deodoran nivea yg botolnya putih, nggak bikin baju kuning hehe

    ReplyDelete
  4. Iya klo udah masalah BB ini kadang ngurangin mood apalg klo brhadapn langsung bikin bete ya... tapi klo temen srndiri suka aku ksh advice utk pakai deodorant

    ReplyDelete
  5. saya tiap hari pake deodorant dong, alasannya karena saya gak pede kalo gak pake, hehehe. deodorant itu semacam penambah rasa percaya diri 😁

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai deodorant setiap hari, dan satu lagi untuk pembersih muka juga pakai produk dari nivea.

    ReplyDelete
  7. penting banget! apalagi kalau elo anak komuter yang pergi pulang naik KRL Jabodetabek. Wajib wajib wajib!

    ReplyDelete
  8. Aku pake tiap hari. Kalo ga pake bisa pulang lagi atau pernah nekatnya beli lagi yang baru on lokasi, hahaha

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata penting ya menggunakan deodorant hihi saya malah ga pernah menggunakan deodorant karena alergi, jadi pakainya bedak khusus aja hehehe, tapi jadi pengen nyari merk deo yang ga bikin alergi deh

    ReplyDelete
  10. Kalau urusan rajin pakai deodorant tu saya banget Mbak. Soalnya pernah dulu pakainya bedak talc aja, eh yang ada malah ketiak kayak ada jerawatnya gitu. Mana sakit lagi rasanya.

    ReplyDelete
  11. penting banget lah deodorant itu..bisa mengurangi bau ketek secara ampuh..

    ReplyDelete
  12. Aku pakai deodoran setiap hari biar lebih pede

    ReplyDelete
  13. Wajib, kudu, harus! paling sebel banget kalau ama orang yang bau badan. Aku sendiri kalau udah kemringet gitu jadi kepengen ngolesin lagi....

    ReplyDelete
  14. Saya selalu pakai deodoran, karena saya termasuk yang punya BB, terutama saat keringetan.

    ReplyDelete
  15. Pokoknya kalo habis mandi, belum pakai deodoran, rasanya pengen mandi lagi.

    ReplyDelete
  16. Duh emang yang namanya deodorant mah paling penting deh buat keseharian kita

    ReplyDelete
  17. Lebih baik mencegah dari pada di jauhi karena BB yaa

    ReplyDelete
  18. Eh baru tau ada deodorant anti bakteri. Tapi emang yg bikin bau tu kalau keringet campur bakteri ya, jd kudu dibasmi dulu bakterinya, jd walau berkeringat ya gk bau2 amat hehe

    ReplyDelete
  19. emang penting banget pake deodorant tiap hari ya

    ReplyDelete
  20. Saat beraktivitas di luar ruangan, Blogger Eksis selalu pakai deodorant kok supaya gak bau badan. Aku juga selalu semprot parfum biar selalu tampil wangi.

    By the way, deodorant ini membekas gak yaa jadi noda pada pakaian putih yang kita pakai karena ada beberapa deodorant yang seperti itu*

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.