Ini Alasan Sewa Mobil Lebih Diminati Konsumen

Jual  SUV Mobil  jakarta

Apakah kamu memiliki angan-angan memiliki mobil pribadi? Tentu saja setiap keluarga ingin memiliki mobil yang bisa digunakan untuk keperluan keluarga, seperti jalan-jalan atau traveling bareng keluarga, mudik , dll. Sekarang banyak sekali mobil keluaran terbaru yang sesuai dengan kebutuhan keluarga kecil, dan harga mobil relatif terjangkau dengan harga kurang dari 200 juta. Kemudahan memiliki mobil pun bisa terwujud karena bisa membeli dengan sistem kredit bahkan adapula dengan cara online.

Walau persyaratan mudah disanggupi untuk membeli sebuah mobil, namun banyak juga masyarakat yang enggan untuk membeli mobil dan memilih untuk mesewa saja. Memang memiliki mobil terkadang bisa menaikkan gengsi, tapi pikirkan dengan matang sebelum membeli. Apakah memang butuh atau hanya sebuah gengsi semata, apalagi pembelian sistem kredit yang harganya jadi berkali lipat. Jika tak begitu dibutuhkan memang ada baiknya cukup sewa mobil saja, sayang juga kan jika punya mobil tapi hanya dipajang di garasi saja ?

Berikut beberapa pertimbangan kenapa harus memilih sewa mobil saja:

Lebih Mudah dan Praktis. Tentu saja untuk menyewa mobil persyaratan tak seribet seperti membeli mobil. Ketika butuh bisa langsung sewa dan pergi ke tujuan.

Tidak butuh  biaya perawatan. Mobil adalah harta bergerak dan butuh biaya perawatan yang tak sedikit. Cuci mobil, ganti oli mesin, dll. Agar mobil tetap bagus dan enak dipakai tentunya harus dirawat, dan jika ingin. Dijual harga tak jatuh terlalu jauh.

Bisa pilih  merk mobil sesuka hati. Jika sewa mobil tentu saja kita bisa pilih merk mobil, warna  yang kita suka, mau yang tampilan baru atau biasa saja, asal sesuai budget. Dengan sewa mobil bisa tetap terlihat gaya kok. Sewa mobil lekat dengan masyarakat kelas menengah, siapa bilang begitu? Kini orang-orang kaya nyatanya lebih senang  menyewa mobil jika bepergian, karena tak ingin mobil mereka cepat rusak. Biasanya mereka akan bepergian naik pesawat kemudian setelah sampai tujuan mereka akan sewa mobil.

Tidak terjebak Riba. Bagi umat muslim halal adalah kebutuhan. Pembelian secara kredit termasuk dalam kategori riba karena ada bunga dan denda jika telat membayar. Kecuali jika membeli secara syariah, atau tunai.

Mengurangi Pengeluaran. Tentu saja, jika memiliki mobil kita harus memiliki budget khusus, seperti perawatan, cicilan, bahan bakar. Bahan bakar mobil cukup boros, jika tempat kerja bisa ditempuh dengan motor kenapa harus pakai mobil?

Tidak Perlu Belajar Nyetir. Nah, buat yang tidak bisa nyetir mobil, menyewa mobil adalah pilihan. Biasanya tempat penyewaan mobil juga menyediakan jasa supir berpengalaman jadi lebih nyaman.

Tidak perlu menanggung resiko. Menggunakan mobil sendiri tentu akan menanggung beberapa resiko. Seperti mobil hilang, kerusakan jika terjadi kecelakaan. Nah jika menyewa mobil dan supir sekaligus, kita tidak memiliki resiko untuk mengganti segala kerugian.

Penyewaan mobil kini sangat banyak sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat dengan mudah.  Bukan bermaksud melarang untuk memiliki mobil sendiri hanya saja jika tidak terlalu penting, kenapa harus beli? Namun beda lagi jika kita membeli mobil untuk bisnis dan menjalankan usaha, jika menambah pemasukan nah justru disarankan banget buat beli mobil, karena kalau sewa tentu jauh lebih mahal. Banyak juga sih, yang beli mobil buat usaha seperti untuk mengantar catering, Moko atau mobil toko, dan ada juga membuka sewa mobil dalam kota , Jual mobil SUV Jakarta bisa jadi pilihan buat teman-teman yang ingin membeli mobil. Trend Mobil SUV kini menjadi daya tarik sendiri di hati para konsumen.   SUV bisa membawa penumpang banyak bisa membawa keluarga saat bepergian dan tangguh dalam melewati berbagai medan dijalanan Indonesia.

No comments

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.