Sewa Genset Sewatama Kualitas Adalah Jaminan


Berita duka kembali menyentuh masyarakat Indonesia. Duka Lombok belum lagi hilang kini Sulawesi kembali diguncang gempa beberapa hari lalu dan berakibat tsunami dibeberapa daerah pesisir dan banyak memakan korban jiwa. Semoga badai kesedihan ini cepat berlalu  dan keadaan kembali normal. Aamiin
Tak hanya  jaringan komunikasi putus jaringan listrik pun ikut padam  didaerah bencana. Masyarakat banyak mendirikan posko dan tenda dibantu ABRI dan relawan untuk tempat berteduh dan tidur pada malam hari. Sedikit sulit untuk penerangan malam hari , masyarakat butuh penerangan agar dapat beraktivitas dimalam hari.
Untuk info saja bagi relawan atau siapa saja yang ingin menyewa Genset  dan tidak mengecewakan, apalagi takut rusak saat digunakan. Kini telah hadir  sewa genset sulawesi  maupun di kawasan lain di tanah air kini terasa semakin mudah karena penyedia jasa jenis ini semakin banyak. Pastinya tidak hanya dalam keadaan darurat saja. Penyewaan genset ini juga  kerap dilakukan oleh berbagai perusahaan bahkan PLN untuk men suplay kebutuhan listrik di tempat mereka.
Saat ini urusan listrik ini memang menjadi sumber energi yang serba bisa dan kaya manfaat, apalagi untuk kebutuhan perusahaan dan industri. Pemakaian mesin-mesin dengan kebutuhan listrik yang besar dan dioperasikan nyaris selama 24 jam membuat kebutuhan listrik harus lancar.

Meskipun sewa genset Jakarta dan di kota besar lainnya sudah menjamur tidak ada jaminan jika jasa tersebut profesional. Agar tidak kecewa baiknya memilih jasa sewa yang tepat, berikut karakter penyedia jasa yang profesional untuk dijadikan dasar dalam memilih:
  1. Mencari Yang Sudah Berpengalaman,
Penyedia layanan sewa genset yang profesional tentu ditunjukkan dengan adanya pengalaman nyata. Jadi, usahakan memilih perusahaan lawas yang akan semakin menguntungkan jika sudah berpengalaman selama belasan sampai puluhan tahun. Pengalaman panjang membuat perusahaan tersebut bekerja optimal dan memakai standar tinggi. Sehingga kesalahan semakin minim dan kepuasan yang Anda rasakan semakin maksimal.
2. Memberikan Layanan Yang Terbaik,
Memilih penyedia jasa sewa genset yang profesional juga bisa dilakukan dengan melirik kualitas layanannya. Pastikan ramah dan tentunya informatif karena sebagai penyewa tidak ada jaminan paham genset seperti apa yang cocok untuk digunakan. Pastikan perusahaan tersebut juga berperan sebagai konsultan, sehingga Anda menyewa genset dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan. Nantinya untuk urusan biaya juga akan lebih efisien karena sudah memilih genset yang sesuai.

Genset menjadi kebutuhan tersendiri bagi industri dan perusahaan di bidang lainnya sebagai sewa pengganti sumber listrik, menyewa menjadi solusi praktis dan juga hemat. Namun dianjurkan bagi perusahaan yang hendak menyewa genset untuk tidak tergesa-gesa dalam memilih. Pastikan sudah memilih jasa sewa yang profesional sesuai karakter yang disampaikan di atas.
Kita bisa mengandalkan layanan dari Sewatama yang memang menjadi penyedia genset terbaik dan nomor satu di tanah air. Temukan genset yang sesuai kebutuhan melalui Sewatama!
Sekarang dengan adanya sewa genset Sewatam kota tak perlu lagi repot telpon sana sini untuk mencari genset yang cocok sesuai kebutuhan apakah event besar atau untuk memudahkan dalam urusan bisnis.



Sewatama adalah anak perusahaan PT ABM Investama Tbk., sebuah perusahaan induk yang bergerak di bidang pertambangan dan energi yang terintegrasi. Perusahaan induk kami ini merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo, sebuah kelompok perusahaan yang mumpuni, yang bergerak di berbagai macam kegiatan komersial: dari penjualan dan penyediaan jasa alat berat, investasi dalam berbagai macam usaha, jasa pembiayaan sampai dengan penyedia solusi energy terintegrasi.
Dengan tim ahli berstandar Internasional bersertifikasi, Sewatama mampu memasok pembangkitan listrik andal berkualitas untuk baseload dengan kapasitas mulai dari 10.000KVA - 100MW di area yang sulit dijangkau di pelosok Nusantara untuk kepentingan industri, pertambangan, manufaktur dan lainnya.

Posting Komentar