Advan S50 4G Unlimited Gratis Akses YouTube Selama Setahun

Kegiatan bersosial media  sudah menjadi kegiatan rutin bagi beberapa kalangan, untuk berbisnis, atau sekedar  chatting menjalin silaturahmi.Tak jarang pula guru-guru disekolah juga memberikan tugas  ke murid agar mencari penyelesaiannya dengan mengakses internet bahkan youtube. Melepas anak untuk pergi kewarnet sendirian merupakan hal riskan. Sebagai orang tua tentunya sudah sepantasnya kita mengenalkan internet dan teknologi ke anak-anak agar mereka tidak gagap teknologi, tapi tentunya  tetap butuh pengawasan, bukan?

Banyak orang tua merasa berat untuk membelikan anak gadget  karena harga relatif mahal, dengan berbagai spesifikasi canggih. Banyak orang awam  yang belum tahu, bahwa tak semua ponsel pintar memiliki harga mahal. Karena banyak ponsel pintar yang memiliki spesifikasi sesuai kebutuhan dan harga uang relatif murah. Sebagai pengguna tentu kita tak sekedar berbangga memiliki sebuah ponsel pintar dan ternyata sangat gagap menggunakannya. Jika ingin memiliki sesuatu sesuaikan dengan kebutuhan.



Advan, brand android yang satu ini sudah sangat familiar dan menjadi favorite dikelasnya. Bulan oktober ini  Advan merilis android baru ya itu Advan S50 4G Unlimited. Advan S50 4G Unlimited dengan tipe layar LCD IPS lebar 5 inc ini di bandrol hanya dengan harga 777.000 rupiah saja. Harga ini relative murah dan sangat terjangkau tentunya.  Advan S50 4G Unlimited sangat cocok kita gunakan untuk anak sekolah yang butuh informasi lewat internet dan juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis online, bagi ibu-ibu rumah tangga
Nilai tambah memiliki Advan S50 4G Unlimited, diman smartphone ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo sehingga kita bisa akses Youtube dan social media  24 jam setahun (unlimited) plus kuota tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download.  Advan S50 4G menjalankan system operasi Android GO, ada Facebook lite dan YouTube Go yang aksesnya akan tetap stabil sekalipun jaringan kurang bagus. Bagi  yang suka Nonton YouTube dan akses sosmed untuk mencari inspirasi android ini sangat cocok digunakan. Ini sungguh kesempatan langka bisa memiliki smartphone unlimited dengan harga yang amat sangat terjangkau.


Untuk kebutuhan Social media kamera mencukupi dengan  kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang) . Ponsel ini memiliki  Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas dan memiliki Kartu Memory MicroSD Hingga 32 GB, Memory Internal 8 GB  dan RAM sebesar 1 GB. Sekalipun RAM 1 GB dan ROM 8 GB, S50 4G mampu menjalankan beragam.aplikasi dengan stabil dan optimal. Berat 144 Gr dengan  Metal Plastik dan bisa menggunakan  Kartu Sim Ganda

Bagi kamu yang ingin memilikinya ada beberapa varian warna , yaitu hitam, gold, dan purple (ungu) .Bisa beli di Official Store Advan di Tokopedia, Tanggal 26 Oktober ada flashsalenya di Tokopedia silakan langsung pesan.
Sekarang tentunya tak ada kendala lagi untuk lancar bersosial media. Advan sangat memahami kebutuhan masyarakat akan smartphone namun dengan harga sangat terjangkau. Dengan  harga 777 ribu saja bisa akses 4G unlimited sepanjang tahun, itu sebuah kesempatan langka yang sangat rugi jika dilewatkan. Jadi jangan sampai tidak memiliki , ya.
Untuk melihat spesifikasi lengkapnya , bisa tonton di channel  berikut

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:
1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.
Untuk Social media dan mendapat informasi dengan internet unlimited, Advan S50 4G Unlimited, adalah pilihan yang paling tepat. Cek flash sale advan disini

2 komentar

  1. untuk kameranya masih sediit ya kalau dibandingkan saa hp pasar sebelah, tapi dengan harga segini lumayan nih buat dilirik

    BalasHapus
  2. Standard lah ya untuk kebutuhan anak sekolah

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.