Temukan Fitur terbaru pada Advan S6, dengan harga terjangkau.


Smartphone kini semacam nyawa kedua, yang harus dimiliki. Bagaimana tidak hampir setiap urusan bergantung pada ponsel bukan sekedar bertanya kabar semata, atau  sekedar takut tak bisa dihubungi ketika ada hal urgen penting mendesak semata, namun lebih dari itu. Bisnis bergantung pada smartphone, bahkan tak perlu lagi ada uang di dompet karena berganti dengan e-money atau uang digital yang aplikasinya juga ada di smartphone, begitu pula  membayar berbagi tagihan tidak perlu stress untuk mengantri karena kegiatan yang begitu padat.





Smartphone wajib ada, namun untuk memiliki berbagai fitur canggih, orang harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harganya yang kadang melebihi gaji bulanan untuk makan sehari-hari saja tidak cukup. Ada keinginan memiliki smartphone dengan fitur-fitur yang mendukung, tapi dengan harga yang sangat murah. Tampaknya Brand Advan membaca keinginan tersebut dengan menghadirkan Advan S6.


Smartphone Advan S6 baru dirilis bulan Oktober lalu, namun kehadirannya cukup menarik perhatian. Smartphone ini hadir di kala sebagian kalangan merasa sulit untuk membeli smartphone karena dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki harga jual selangit. Sehingga harapan untuk memiliki smartphone keren menjadi tertunda. Kehadiran Advan S6 semacam angin segar bagi mereka yg ingin memiliki ponsel pintar tapi dengan harga yang amat terjangkau.Advan S6 memiliki keunggulan dan memiliki fitur layaknya smartphone kelas mahal.


Apa saja fitur Advan S6 ? Sehingga begitu menarik perhatian, yuk kita ulas dengan singkat dan padat.


Layar Full View. Smartphone ini hadir dengan layar penuh 18:9  dengan 5,34 inci. Dengan ukuran ini pengguna sangat nyaman dan menyenangkan  saat browsing, menonton video , dan bersosial media. Dan cukup jelas dan bening saat  memotret dengan dukungan kamera depan 5 MP. Namun ponsel ini sepertinya hanya untuk kegiatan multi media, jika digunakan untuk bermain game kurang mendukung karena hanya memiliki Memory 8 GB dan RAM 1 GB, terutama untuk game berat, tapi jika hanya game biasa cukup memuaskan lah. Juga menggunakan teknologi IPS Capasitive serta didukung dengan resolusi HD+.


Dukung 4G. Apa sih yang membuat betah berlama-lama saat menyerap berbagai info di internet. Yup, sinyal penuh dan lancar tanpa macet. Advan S6 mendukung 4G sehingga sangat memudahkan browsing tanpa lelet karena konektifitas 4G LTE Cat 4 yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps untuk kecepatan Download serta 50 Mbps untuk kecepatan Upload.


Fingerprint. Setiap orang sangat senang jika wilayah privasi tetap terjaga,  dan ingin beberapa bagian dari hidupnya yang tak ingin diketahui orang lain.  Advan S6 juga memiliki fitur keamanan dengan dilengkapi fingerprint pada bagian belakang ponsel. Jadi gak perlu takut kalau smartphone dibajak, atau dibuka oleh orang yang tak berkepentingan.


Dual SIM. Seperti ponsel Advan yang lainnya Advan S6 juga mendukung dual SIM. Jadi kita tak perlu banyak pegang ponsel. Tetap bisa pisahkan mana nomor untuk pekerjaan yang diketahui banyak orang dan mana nomor ponsel yang hanya diketahui oleh orang-orang terdekat saja.


Harga Murah. Advan S6 baru hanya dibanderol dengan harga 870.000 saja. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya harga ini sangat memadai bahkan sangat menjawab keinginan-keinginan dari banyak orang tentang memiliki sebuah smartphone yang dapat mendukung segala kegiatan. Oh iya smartphone ini juga mendukung Email, Push Email, dan IM.


Apakah kamu juga berkeinginan, memiliki smartphone yang dapat membantu kamu dalam melakukan kegiatan multimedia? Advan S6 adalah jawabannya. Jadi pesan sekarang juga ya..sudah bisa didapat secara offline ataupun online. Mumpung hari ini harbolnas kamu mungkin bisa mendapatkan diskon-diskon tertentu dari toko langganan kamu. Advan banyak variannya bisa kamu beli sesuai kebutuhan, yang gratis YouTube Setahun juga ada kok.

16 komentar

  1. Suka sama harganya. Spek kyk gini mestinya sejuta setengahan nih..ayo borong mba...:D

    BalasHapus
  2. Mantap banget nih Advan, kencang keluarkan produk2 barunya seperti Advan S6 dengan layar yang full view bikin betah nonton dan main games

    BalasHapus
  3. Aku juga pake kak. Beneran aslikkkk... Puas banget ngeyoutube. Nyari macem macem informasi dengab syuper bahagia. Dan ada cara untuk ngebunuh bosen pake advan ini! Cihuy

    BalasHapus
  4. Hmmm cukup terjangkau nih hape kalau emang lagi butuh komunikasi tapi lagi low budget. Soalnya gak sampai 1 juta, speknya juga lumayanlah, gak terlalu buruk.
    Good info nih kak, suka deh sama Advan ini.

    BalasHapus
  5. Harganya murah dan udah full view, buat ponakan yg hobi youtube, advan s6 ini bisa jadi hadiah ultahnya nanti ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  6. Duh, belom kebeli yang kemaren, eh udah ada lagi yang baru. Huhuhu... aku mupeeeeng :D

    BalasHapus
  7. Memang tak bisa dipungkiri kalau smartphone sudah menjadi barang penting pelengkap dalam kehidupan sehari2.. Mau ngapa2in cukup pegang smartphone di tangan sudah terjawab deh kebutuhannya mau apa.. Btw, smartphone ini harganya terjangkau ya..

    BalasHapus
  8. Advan ini termasuk berani ya kasi harga smartphone dengan harga ramah kantong. Udah gtu bonusnya banyak pula, keren๐Ÿ‘

    BalasHapus
  9. Dengan harga yang lumayan terjangkau, tapi fiturnya lengkap ya Mbaa. Layarnya lumayan niy kalau dipakai buat nonton drakor. Hehehhe

    BalasHapus
  10. Wah, harganya terjangkau banget ya mbak. Enggak sampai 1 juta malah. Cocok banget buat yang butuh hape tapi budget terbatas.

    BalasHapus
  11. dengan spek yang begini rasanya...cocok kalau dikasih ke anak saya aja hahaha kalau saya mah tetep pengen main game soalnya

    BalasHapus
  12. waah ini cocok banget, nggak mahal tapi juga dengan spek yang bagus

    BalasHapus
  13. bagus banet udah nggak mahal, spek nya luar biasa . Ada fingerprint nya juga hehe

    BalasHapus
  14. cocok banget buat yang suka youtub an nih, karena layar nya yang lebar

    BalasHapus
  15. pas banget buat yang suka selfie tuh hehe :D

    BalasHapus
  16. buat yang gak suka game tuh, udah pas banget. Murah, 2 sim, layar lebar, kurang apa lagi hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.