Hadiah menarik Perayaan Imlek


Perayaan imlek merupakan hari yang memang paling ditunggu- tunggu oleh para masyarakat tionghoa, selain biasanya terdapat berbagai kebiasaan dan juga tradisi yang turun menurun, pada hari tersebut juga ada beberapa kebiasaan yang hanya biasa dilakukan saat perayaan imlek tiba.
Imlek memang identic dengan hari dimana tempat berkumpul bersama keluarga besar, pada moment tersebut juga banyak sekali rasa kaish sayang yang ditunjukan, mulai drai makan bersama keluarga, mengunjungi sana saudara dan juga berbagai tradisi yang lainnya, termasuk dengan saling memberi hadiah untuk para sahabat dan juga saudara yang merayakannya.
Memberikan hadiah saat perayaan hari imlek memang sudah cukup sering dilakukan, meskipun kebanyakan masyarakat jauh lebih mengenai dengan pemberian angpau, dibandingkan dengan hadiah imlek, namun pemberian hadiah ini juga masih sering dilakukan, khususnya untuk anak muda yang ingin memberikan sesuau untuk orang tua, namun sebelum memebrikan hadiah imlek memang sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu barang kesukaan atau hal- hal yang memang disukai oleh orang yang akan kita beri hadiah, agar hadiah imlek yang diberikan pun menjadi sesuatu yang sangat berguna. Memberikan hadiah juga tidak harus dengan harga yang mahal, namun sesuaikan saja dengan kebutuhan dan juga isi kantong anda, tapi jangan lupa untuk mencirikan sebagai hadiah imlek masukan ke dalam bungkusan berwarna merah nuansa imlek atau warna emas yang biasanya diangap sebagai warna keberuntungan untuk para masyarakat tionghoa. Nah untuk lebih jelasnya berikut akan kami rnagkum beberapa hadiah imlek menarik yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi.

Peralatan sekolah
Selain memberikan angpau kepada anak- anak disamping itu anda juga bisa memberikan hadiah berupa peralatan sekolah untuk anak- anak, khususnya jika berkunjung ke sana saudara yang memiliki anak- anak kecil, dimana anda pun bisa memilih peralatan sekolah berupa buku, tas, kotak pinsil dan keperluan sekolah lainnya yang nantinya diberikan saat bertemu dengan saudara yang masih berusia sekolah. Hal ini pun tentunya akan menjadi sebuah kejutan yang sangat menarik, karena bisa menjadi pilihan lain yang lebih bermanfaat dibandingkan dengan memberikan hadiah angpau. Dengan memberikan hadiah berupa kebutuhan peralatan sekolah pun akan jauh lebih bermanfaat, karena akan digunakan untuk kebutuhan sekolah nantinya.

Mainan anak
Hadiah lainnya yang bisa dijadikan sebagai referensi berikutnya adalah dengan memberikan ahdiah mainan untuk anak- anak saat perayaan imlek, anak- anak tentu akan snagat menyukai hadiah imlek yang berupa mainan, khususnya anak- anak yang belum masih usia sekolah. Anda bisa memilih mainan seperti mobil- mobilan, boneka ataupun seperangkat mainan lainnya, dimana hal tersebut tentu akan membuat anak- anak semakin senang dan gembira, serta akan menjadi sebuah hadiah yang memang tidak akan terlupakan nantinya.

Sepatu
Khusus untuk memberi hadiah pada orang tua, anda bisa memberikan hadiah sepatu untuk saudara atau pun orang tua, benda yang stau ini juga tentunya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan hadiah menarik untuk orang yang jauh lebih tua. Hadiah berupa sepatu juga bisa sangat bermanfaat, karena dapat digunakan untuk keperluan sehari- hari saat keluar rumah. Tapi sebelum berniat memberikan hadiah sepatu, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu mengenai nomor sepatu orang yang akan anda beri hadiah tersebut, agar nantinya menjadi hadiah yang lebih bermanfaat dan bisa langsung digunakan tentunya.

Gadget
Untuk yang memiliki rejeki lebih, tidak ada salahnya memberikan hadiah gadget, khususnya untuk orag yang anda kasihi, seperti orang tua atau hadiah untuk anak- anak. Dengan memberikan hadiah gadget juga bisa membuat hubungan orang tua dan anak menjadi jauh lebih dekat, karena akan semakin mudah untuk melakukan komunikasi nantinya.

Perhiasan
Hadiah berikutnya merupakan hadiah yang cukup berkaitan erat dengan kebudayaan masyarakat tionghoa, yaitu dengan memberikan hadiah berupa perhiasan. Bagi masyarakat tionghoa, perhiasan merupakans ebuah lambing rejeki dan keberuntungan, sehingga tidak heran memang jika perhiasan selalu dijadikans ebagai hadiah yang menarik sata perayaan imlek. Anda bisa memberikan hadiah yang satu ini untuk istri, orang tua ataupun orang- orang yang memang anda kasihi. Namun untuk memberi hadiah yang satu ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun hadiah perhiasan termasuk ke dalam jenis hadiah yang sangat awet dan tentunya bisa tahan sangat lama.

Angpau
Hadiah angpau memang merupakan hadiah yang wajib bahkan sudha tidak asing lagi diberikan saat perayaan imlek, untuk sebagian orang yang tidak ingin dipusingkan memikirkan memberikan handiah imlek berupa barang, tentunya anda bisa memberikan angpau sebagai hadiah menarik imlek lainnya, hadiah angpau juga bisa bermacam- macam jumlahnya, namun sebaiknya menghindari jumlah pemberian ganjil dan juga yang berkaitan dengan angka 4, karena angka tersebut dianggap sebagai angka sial untuk masyarakat tionghoa khususnya.


Pakaian
Pakaian merupakan salah satu jenis hadiah yang tentunya bisa anda pertimbangkan, dengan memberikan pakaian bernuansa imlek pada anak- anak juga bisa membuat hubungan orang tua dan anak semakin erat, selain itu anak- anak juga bisa langsung menggunakan hadiah tersebut ketika perayana malam tahun baru china tersebut. saat ini sudah cukup banyak berbagai toko yang menjual asesoris dan perlengkapan imlek, termasuk pakaian kebutuhan imlek. Mulai dari toko di mall- mall sampai dengan toko online. Salah satunya anda pun bisa belanja kebutuhan fashion di Ilotte.com, situa belanja online terlengkap yang satu ini tentunya bisa memberikan banyak referansi ekbutuhan imlek anda nantinya, seperti salah satunya kebutuahn fashion.

Kue kering
Sekeranjang parsel yang berisikan kue keirng, kue keranjang dan berbagai buah- buahan ternyata bisa juga dijadikan sebagai hadiah menarik yang bisa anda berikan ketika perayaan imlek nanti. Bahkan hadiah ini sudah cukup sering diberikan ketika perayaan imlek dimulai, biasanya orang- orang yang berkunjung ke sanak saudara tidak lupa membawa berbagai panganan khas imlek, seperti kue keranjang, buah jeruk khas imlek dan berbagai kue- kue yang menjaid ciri khas perayaan yang satu ini. Bahkan dengan memberikan hadiah berupa kue keranjang dan buah- buahan khas imlek bisa diartikan sebagai keselamatan dan juga memberikan keberuntungan.

Nah, berikut ulasan mengenai hadiah- hadiah imlek yang nantinya bisa anda jadikan sebagai referansi hadiah menarik, hadiah- hadiah imlek tersebut memang memiliki maknanya tersendiri, sehingga anda dapat memilih hadiah yang memang bermanfaat dan bisa digunakan oleh yang diberi. Dengan banyaknya toko- toko yang menjual kebutuhan imlek, tentunya akan semakin memudahkan anda memilih berbagai hadiah yang kana diberikan, mulai dari toko online dan juga toko konvesional, salah satunya dengan belanja produk kebutuhan imlek di illotte.com nantinya anda bisa mendapatkan kemudahan, karena dapat belanja kebutuhan imlek dengan sangat mudah. Jadi tunggu apalagi, belanja kebutuhan imlek hanya di satu satunya situs belanja online terbaik www.ilotte.com

18 comments

  1. Wah bener banget itu Bun apalagi kalau hadiahnya angpau pasti anak-anak suka semua hehe

    ReplyDelete
  2. Betul banget itu Bun, wah bisa jadi referensi nih hehe

    ReplyDelete
  3. Hayuk hadiahnya dipersiapkan semua, anak-anak sudah menanti hehe :D

    ReplyDelete
  4. Kalau aku biasanya mengasihkan hadiah yang angpau soalnya anak-anak pada suka wkwk

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata memberikan hadiah saat implek tidak hanya dalam bentuk angpau ya. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  6. angpau emang paling menarik terutama buat anak2 hehe krn dalam "kemasan" yang bikin anak gembira

    ReplyDelete
  7. Sebentar lagi niih yaa....tanggal merah hari Raya Imlek.
    Semuanya sudah serba merah dan diskon bertebaran di mana-mana.

    ReplyDelete
  8. saya bekerja dengan boss etnis tionghoa
    klu jelang imlek ini sibuk banget
    beliau pesan kue2 dan jeruk imlek
    trus ada open house
    seru deh

    ReplyDelete
  9. Peralatan sekolah kayanya jd hadiah yg paling bermanfaat di moment imlek ini. Anak2 jd tambah semangat belajarnya. Apalagi jk belanja di Illotte ya, banyak pilihan di sana.

    ReplyDelete
  10. Nggak terasa ya sebentar lagi imlek, suka deh kalau lihat perayaan imlek suka meriah, ternyata ada banyak hadiah ya pas perayaan imlek

    ReplyDelete
  11. Aku pengen banget dapat lilin aroma yg gede, meski gak ikut merayakan imlek, hehe

    Kalo hadiah untuk anak kecil ya sebaiknya tas sepatu, hindari gadget ya. Atau duit aja, angpau... Cuan... Hehe

    ReplyDelete
  12. kalau andai saya yang dikasih sih maunya gadget aja, hahahaha. Lumayan bisa buat update gadget.

    ReplyDelete
  13. Banyak yaaa pilihan hadiah yang bisa diberikan saat Imlek. Btw aku dulu seneng banget dikasih kue keranjang sama tetanggaku yang Chinese. Tapi sekarang udah gak tetanggaan lagi, jadi kangen pengen beli sendiri. Hihihi.

    ReplyDelete
  14. Duh, jadi pengen ngerasain imlek juga biar dapat hadiah. Hehehhehe

    ReplyDelete
  15. Aku suka suasana imlek. Serba merah. Bau-bau semangat yang membara. Hehe

    ReplyDelete
  16. Langsung meluncur ke ilotte.. Yang enggak ngrayain Imlek juga bisa kann.. :D

    ReplyDelete
  17. Gak kerasa bentar lagi imlek ya, pdhl kyknya baru kmrn perganian tahun :D
    Keluarga sepupuku kebetulan merayakan imlek, jd pengen jg ngasi kado buat ponakanku :D
    Kasi sepatu kyknya cocok buat dia yg mau masuk sekolah :D

    ReplyDelete
  18. angpau sih yg ditunggu banget

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.