REVIEW : MANFAAT FOREO LUNA play plus


Hai,  masih ingat beberapa waktu lalu aku pernah mengulas tentang FOREO LUNA play plus, itu loh alat untuk membersihkan wajah secara maksimal. Mungkin perlu diulas singkat kembali ya. FOREO LUNA play plus adalah skincare device mekanik (menggunakan batrei ) di desain dari Swedia.
Alat ini berfungsi untuk membersihkan wajah secara mendalam,. Diarea depannya ada silicone lembut yang sudah medical grade silicone yang artinya tidak berbakteri ataupun berpori sehingga aman digunakan, dibandingkan menyentuh kulit wajah dengan tangan langsung saat mencuci wajah atau saat menggunakan kapas  untuk membersihkan wajah.Cara penggunaannya juga sangat mudah . Bersihkan wajah dari sisa riasan, cukup dengan air saja. Pakai facial wash yang sering kamu gunakan yang cocok dengan kulit kamu. Nyalakan FOREO , tekan tombol power yang ada dibagian belakangnya. Ketika FOREO berdenyut lakukan pembersihan pada wajah, putar selama kira-kira satu menit. Bagian pipi, dahu , hidung dan zona T.Bilas dengan air hingga bersih. Ulasan lengkap bisa baca disini

Diulasan kali ini aku ingin mereview singkat manfaat penggunaan FOREO LUNA play plus yang aku rasakan secara pribadi. Aku orangnya bisa dibilang malas untuk melakukan perawatan wajah, kurang disiplin udah malas duluan kalau terlalu banyak produk yang digunakan.  Misalkan harus pakai susu pembersih dulu, terus kemudian pakai toner dan lain-lain, berasa ribet karena mesti pakai kapas segala macem. Lagipula pakai kapas ternyata kurang higienis dan bisa membuat kulit berjerawat apalagi kalau serat-serat kapas halus itu menutup pori-pori wajah.

Beberapa masalah wajah yang aku alami adalah, komedo dibagikan hidung dan dagu itu lumayan banyak nongol-nongol  kayak ujung-ujung benang, kusam, kulit mengelupas jadi seperti sel kulit mati kecil-kecil gitu kalo dipakaikan bedak seperti terlihat bersisik.

Setelah aku menggunakan  FOREO LUNA play plus, sekitar 3 bulan aku cukup merasakan khasiatnya  dan aku suka memakainya. Soalnya nggak ribet jadi pakai facial wash dan gunakan FOREO LUNA play plus saat meratakannya keseluruhan wajah. Biasanya aku gunakan sebelum tidur.

Hasilnya   Kulit menjadi lebih bersih (karena deep cleansing dengan FOREO), kulit jadi kering halus lembut gak bersisik lagi dan komedo jadi bersih hidung licin gak ada ujung-ujung “benang” yang nongol lagi . Saat menggunakannya kulit wajah jauh lebih bersih 6x disbanding mencuci wajah hanya dengan tangan atau menggunakan kapas.  Silikon higienis karena anti bakteri. Buat kamu yang sering berkegiatan diluar FOREO LUNA play plus sangat praktis dibawa kemana-mana. Cuma aku sarankan jangan gunakan sabun pencuci wajah yang mengandung scrub, karena dikhawatirkan mengiritasi kulit dan menggosok wajah terlalu keras karena takut melukai kulit. Nah, jika kapasitas nya sudah menyrun kita bisa ganti baterai nya , semudah ganti baterai remote TV.

Buat teman-teman yang ingin membeli FOREO LUNA play plus harap berhati-hati dengan produk tiruan serupa yang sangat mirip , namun harga jauh berbeda. Sebagai konsumen kita harus berhati-hati dan menyarankan untuk tidak membeli produk tiruan yang lebih murah karena bisa berbahaya bagi wajah, kita tidak tau kualitas silicone/brush nya dan mungkin bisa berbahaya bagi wajah.  Lebih baik beli di otlet resmi Sephora baik secara offline ataupun online.

Produk Foreo Luna ini bermacam-macam bentuk dan ukuran,  dengan warna-warna cerah dan segar. produk khusus pria juga ada mungkin disesuaikan dengan kulit pria yang cendrung agak kasar  sehingga membutuhkan silikon atau brush yang berbeda untuk membersihkan kulit. Agar hasil dan manfaatnya lebih maksimal.

Buat kamu yang malas membersihkan wajah dengan beberapa langkah dan lebih suka yang simple FOREO LUNA play plus adalah pilihan yang tepat.  

31 comments

  1. Ternyata banyak juga manfaatnya Foreo Luna. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  2. Kalau menggunakan alat Foreo Luna itu emangnya nggak perlu perawatan ya Bun

    ReplyDelete
  3. Wah betul banget tuh. Kok aku di pingin yah

    ReplyDelete
  4. Aku jadi pingin beli juga nih. Tapi, harus extra hati-hati yah kalau mau beli produknya

    ReplyDelete
  5. Bagus banget yah Bun produknya, cocok buat yang aga males perawatan tuh hehe

    ReplyDelete
  6. Mbaaak harganya berapaan ya, kok aku ga nemu. Apa kelewatan bacanya. Aku pengen beli juga nih soalnya. Makasih ya udah direview

    ReplyDelete
  7. woww...baru tahu ada alat ini hehe boleh deh dicoba karena suka sama yang praktis2.

    ReplyDelete
  8. Wah boleh nih sicoba LUNA ini.. sayaoun komedoan nih mba.. huhu

    ReplyDelete
  9. Selain di outlet Sephora, bisa dibeli dimana nih mba? Aku kok juga pengin banget punya utk membersihkan wajah, praktis banget ya. Hanya sayangnya Sephora store belum buka di Semarang nih.

    ReplyDelete
  10. Aah, ako banget yang malas bersihin wajah, biasanya langsung cuss cuci muka dan tedor. Jangan dituruti ya sodarah2.

    Huaa, aku jadi kepo sama FOREO ini.

    ReplyDelete
  11. Wah makin mupeng saja saya sama foreo luna ini, banyak review bagus soalnya nih. Cuci muka jd nambah menyenangkan ya

    ReplyDelete
  12. Ya ampun Foreo!! pengen beli tapi harganya mayan ya hahahha, padahal mah sebanding sama fungsinya buat bersihin kulit wajah

    ReplyDelete
  13. Blm pernah sm sekali mb pake foreo luna. Kayaknya bagus ya, kmrn sempat main ke blog blogger lain jg bahas ini. Boleh deh nanti dicoba..

    ReplyDelete
  14. Mbak,pas banget aku lg butuh alat buat deep cleansing. Ini harganya berapaan ya, Mbak?

    ReplyDelete
  15. Ini worth the price banget sih menurutku. Karena iya bisa bikin wajah jadi lebih bersih banget 👌

    ReplyDelete
  16. Ini FOREO eye catchinh banget warnanya kuning, pasti bikin semangat buat bebersih muka. Aku kepoin ah produknya. Pengin juga.

    ReplyDelete
  17. namanya Foreo mungkin karena bentuknya kayak Oreo yaa hehe.. Oreo juga padahal merk, sama kayak Jeans disebut Levis.

    ReplyDelete
  18. Udah sempat megang-megang si foreo luna di salah satu store mall kokas, pas liat harganya wadudud mayan juga :")
    Padahal udah ngincer yang pink

    Mudah-mudahan ada rezekinya buat menjemput si foreo luna ini hehe

    ReplyDelete
  19. Yg asli harga berapa? Beli dimana mbak? Dulu aku punya dari Swedia juga oriflame pembersih pakai baterai juga. Sayang udh rusak=(

    ReplyDelete
  20. Mba aku baru tahu banget soal foreo luna ini. Jadi kek gitu makenya membantu kita membersihkan kulit ya. Asik banget aku kapan-kapan tak nyari ah coba, iya banget kadang banyak produk tiruannya ya

    ReplyDelete
  21. Komedo bisa hilang ya pakai ini?
    Wah senang ya kalau gitu.
    Jadi pengen segera beli

    ReplyDelete
  22. Namanya lucu ihh...Foreo Luna. Kok kayanya enak ya mbak, wajah dipijat jadi peredaran lancar, muka juga jadi kinclong. Aku biasanya pake kapas doank....

    ReplyDelete
  23. Kupikir ini pakai colokan kaya hp gitu, ternyata ganti batre ya. Cocok nih buat aku yang agak pemalas bersihin muka dg berbagai step

    ReplyDelete
  24. Baru tahu ada produk ini. Bisa ngilangin komedo juga gitu? Kerenn

    ReplyDelete
  25. Waahh jd pengen punya Foreo, soalnya kalau membersihkan wajah pakai tangan aja khawatir ada yg gk bersih. Alat ini kalau kena air aman gak mbak? Berapa harganya?

    ReplyDelete
  26. Uwaaah aku pengen punyaaa
    Pengen ngerasain ada barang elektronik skincare yang muter2 di wajah, hahaa

    ReplyDelete
  27. Wah,, keren,, mau ah, coba nanti liat dan coba, jadi semacam massage mini ya mbak.

    ReplyDelete
  28. Harganya gimana, kak?
    Hihi...emak-emak sellau yang ditanya harga dulu.

    Melihat manfaatnya...jadi pingin~

    ReplyDelete
  29. Pengen juga nyoba soalnya aku juga komedoan gitu di daerah T. Btw, ada bocoran harganya gak?

    ReplyDelete
  30. Harganya yang ori berapa ya, Mbak? Penasaran nih, pengen coba kayak apa rasanya. Hehehe. Katrok emang aku nih. Pemalas pula soal bersihin wajah. Huft.
    Btw TFS ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  31. Foreo Luna Play Plus nya oke banget ya. Lembut gitu jdnya nyentuh ke kulit. Sepertinya cocok utk wajahku yg agak sensitif dg debu. Pake foreo kebersihannya jd lbh terjamin.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.