5 Headphone Beats Original Masa Kini yang Siap Menemani Hari-hari Anda


Headphone beats original merupakan salah satu jenis headphone yang banyak diminati masyarakat dunia. Mengapa demikian ? Ini dikarenakan beat menawarkan desain yang trendi dan eksklusif, gaya dan warna yang diluncurkan juga selalu detail dan fashionable sehingga tidak terkesan kuno dan sangat stylish digunakan oleh anak-anak muda.



Tidak hanya covernya saja, headphone beats original juga mampu menghasilkan suara yang jernih, bening, dan mantap. Serta mampu menghasilkan efek bunyi-bunyian yang tidak dapat ditemukan pada jenis headphone pada umumnya. Frekuensi suara yang dihasilkan juga stabil serta memiliki reparasi yang baik.

Bagi anda yang tertarik dengan berbagai fasilitas kenyamanan yang diberikan oleh headphone beat ini, berikut spesifikasi headphone beats original berserta harga yang ditawarkan, sehingga mempermudah anda untuk memilih headphone mana yang akan menjadi teman aktivitas anda.

  1. Beat EP-On Ear
Seri ini memiliki desain yang minimalis sehingga sangat cocok bagi anda. Selain itu seri ini juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir untuk selalu menggonta-ganti headphone. Suara yang dihasilkan juga sangat jernih dengan frekuensi bunyi yang dihasilkannya sangat stabil. Headphone ini dibanderol pada harga Rp1.200.000,-.

  1. Beat Solo 3 Wireless
Seri headphone Beat Solo 3 Wireless memiliki keunggulan pada desainnya. Ini dikarenakan seri ini memiliki desain yang ramping dan fleksibel. Kelebihan unik yang dimiliki seri ini, yaitu dapat dilipat sehingga membawa headphone kini menjadi sangat praktis.

Tidak sampai disitu, seri ini semakin memberi kenyamanan kepada para peminatnya dengan desain lengkung yang menghasilkan sirkulasi udara yang baik sehingga suara yang dihasilkan optimal. Plus dilengkapi pula dengan baterai rechargeable li-on membuat ketahanannya semakin tinggi. Headphone ini dibanderol pada harga Rp.2.945.000,-

  1. Beat Pro Headphone
Seri ini memberikan keunggulan dengan rentang audionya yang lebar serta kualitas outputnya yang jernih. Pengguna juga mampu memonitor suara seperti di radio. Dibarengi dengan earcup yang empuk serta frame aluminum gunmetal membuat tampilan headphone ini menjadi lebih elegan. Headphone ini dibanderol pada harga Rp.7.250.000,-

  1. Beat Studio 3 Wireless Headphone
Produk headphone ini berteknologi A1Chip, yang membuat seri ini menjadi lebih kompatibel dengan Apple iPhone atau juga iPad. Fitur-fitur pelengkapnya yaitu adanya noise cancellation tingkat lanjut dan juga daya tahan baterainya yang tinggi menjadikan performanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Seri ini juga menghadirkan bantalan telinga yang lebih nyaman dan empuk dibandingkan dengan yang lainnya.

  1. Beat Pro Headphone
Seri ini menghadirkan frame alumunium gunmetal sehingga membuat tampilannya lebih minimalis dan elegan. Kualitas output suara yang dihasilkan juga sangat jernih dengan rentang audio yang lebar. Selain itu fiturnya juga dilengkapi dengan platform interior audio yang solid dan noise cancellation yang membuat penggunanya dapat mendengarkan suara music ataupun telepon di keramaian sekalipun.

Temui Headphone Idamanmu Hanya di Bukalapak
Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia berupaya untuk selalu memuaskan konsumen. Bukalapak memiliki berbagai keunggulan belanja seperti kategori produk yang lengkap, dan juga promo yang meriah. Produk headphone  yang ditampilkan cukup beragam. Ini dikarenakan Bukalapak bekerja sama dengan banyak pelapak dari berbagai daerah sehingga anda dapat menemukan barang impian anda dengan mudah. Sistem pembayaran yang mudah serta adanya jaminan 100% aman, membuat para calon konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk mengetahui harga headphone beat original dan membelinya.

6 komentar

  1. Harganya sebanding tuh ya dengan kualitas yang diberikan

    BalasHapus
  2. Wah keren banget tuh ya headphonennya. Aku pingin banget nih yang Beat Solo 3 Wireless

    BalasHapus
  3. Aku jadi pingin nih beli, tapi karena lihat harganya ditunda dulu deh :D

    BalasHapus
  4. Waw keren banget ya headphonenya. Aku mah pingin banget beli, karena sekarang juga masih pakai headset :D

    BalasHapus
  5. Wah bermanfaat banget nih artikelnya. Terima kasih informasinya, sangat membantu

    BalasHapus
  6. yg nomor 3 itu aku pengeeeen banget :D. tp harganya aduhai banget yaaaaa hahahaha.. sesuai sih ama kualitas :D.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.