Mudahnya Mendukung Anak Indonesia Meraih Cita-citanya


Kita semua tentu memiliki cita-cita sewaktu masih anak-anak. Cita-cita tersebut akan tertanam di dalam pikiran dan membuat kita berusaha keras untuk berusaha mewujudkannya. Seperti itulah bagaimana cita-cita bekerja dan membuat anak-anak bisa lebih bersemangat dalam berproses untuk meraih cita-citanya saat dewasa kelak.
Besarnya manfaat cita-cita tidak hanya dirasakan oleh anak-anak yang berhasil meraihnya. Cita-cita juga bisa memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan apabila setiap mampu meraihnya. Sebab, ketika mereka mampu meraih cita-cita, masa depan bangsa Indonesia akan semakin baik dan akan muncul bibit pemimpin baru yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.
Walaupun cita-cita bisa sangat bermanfaat untuk anak-anak dan bangsa Indonesia sayangnya belum semua anak-anak berkesempatan untuk memperjuangkan apa yang dicita-citakannya. Padahal, dukungan terhadap anak-anak untuk meraih cita-citanya sangatlah penting agar anak-anak bisa mewujudkannya. Dengan dukungan tersebut, anak-anak akan termotivasi serta memiliki kemampuan untuk meraih cita-citanya di masa yang akan datang.
Agar setiap anak di Indonesia berkesempatan untuk memperjuangkan cita-citanya, diperlukan bantuan dari para pendekar anak. Anda bisa turut serta membantu anak Indonesia untuk meraih cita-citanya secara mudah dengan cara donasi online. Donasi online dapat disalurkan melalui lembaga yang kredibel dan terpercaya seperti UNICEF Indonesia.
Menyalurkan rasa peduli anak Indonesia melalui pemberian donasi melalui UNICEF Indonesia merupakan salah satu cara yang paling tepat. Sebab, UNICEF merupakan lembaga yang terpercaya karena berada dibawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia.
Selain itu, berdonasi melalui UNICEF Indonesia juga sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi website donasi di laman https://www.supportunicefindonesia.org/.

Kemudian, klik “Bantu Sekarang!” dan pilihlah menjadi pendekar anak untuk melakukan donasi di tiap bulannya. Setelah itu, isi data diri dan nominal uang yang ingin didonasikan dan pilihlah metode pembayaran yang diinginkan. Aktifkan fitur autodebet dan lakukan pembayaran donasi sesuai dengan metode yang telah dipilih. Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak setiap bulannya secara otomatis dan mendukung anak-anak Indonesia meraih cita-citanya dengan mudah.

24 comments

  1. UNICEF selalu punya terobosan untuk membantu anak2 di Indonesia ya Mak.
    Semoga banyak yg berkontribusi
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. memang kasihan sih anak2 yang sebenarnya berbakat dan punya potensi untuk lebih berkembang harus berhenti karena tidak punya biaya. Semoga saja donasi ini dapat membantu banyak anak2 utk mencapai cita2nya ya

    ReplyDelete
  3. Thankyou Mba sudah kasitau info utk memyalurkan bantuan untuk anak Indonesia :)

    ReplyDelete
  4. Ini berarti sama kayak yang suka menawarkan bantuan atas nama Unicef kalau di mall ya, Mbak? Donasinya yang rutin setiap bulan itu?

    ReplyDelete
  5. Salah satu cara beramal yang mudah ini ya mba, enaknya karena selain praktis, uangnya juga sudah jelas ntar mo dipake buat program apa..

    ReplyDelete
  6. Era digital semkin memudahkan untuk berbuat kebaikan seperti donasi ini ya, untuk mendukung anak Indonesia meraih cita-citanya

    ReplyDelete
  7. Aku kalau donasi lihat dulu lembaga donasi nya kompeten dan terpercaya atau tidak, kalau unicef sih pasti kompeten dan terpercaya

    ReplyDelete
  8. Anak-anak adalah aset bangsa ya mak, karenanya penting bagi semua masyarakat mendukung pendidikan anak agar tumbuh menjadi generasi bangsa yang kompeten.

    ReplyDelete
  9. Dengan punya cita-cita kita jadi lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu ya, Mak. Semoga semakin banyak anak-anak yang potensinya berkembang dan didukung dengan adanya donasi online ini

    ReplyDelete
  10. Iya, Mba, betul banget. Setiap anak memiliki cita-cita untuk dieprjuangkan, namun tak semua anak yang memiliki kesempatan untuk memperjuangkan cita-citanya. Sebagian ada yang masih (maaf) terlantar dan terlunta-lunta di jalanan. :((

    Semoga dengan adanya donasi online untuk anak bersama UNICEF, kita bisa membantu mereka untuk mewujudkan cita-citanya. Aamiin...

    ReplyDelete
  11. Wah, bagus nih programnya unicef indonesia, donasi untuk anak-anak indonesia menjadi semakin mudah karena bisa online juga...

    ReplyDelete
  12. Dengan donasi melalui UNICEF, cakupan dukungan untuk anak-anak jangkauannya bisa semakin luas ya, skala global. Semoga semakin banyak anak-anak yg terbantukan utk mewujudkan cita-citanya

    ReplyDelete
  13. Program bagus ya untuk mendukung anak-anak Indonesia dengan cara yang mudah. Apalagi ini melalui UNICEF ya, lembaga dunia yang sudah pasti terpercaya. Program yang layak didukung semua pihak

    ReplyDelete
  14. Donasi ini diperuntukkan bagi anak-anak dan dikelola oleh Unicef INdonesia, aku baru tahu mba. Minimal donasi berapa ngga disebutkan di atas ya

    ReplyDelete
  15. Sekarang itu berdonasi makin mudah ya Mbak..meringankan beban sesama di manapun dia berada, bisa aja...
    Nah, UNICEF ini membantu mewujudkan cita2 anak Indonesia. Yuk ah berdonasi buat mewujudkan cita2 mereka.

    ReplyDelete
  16. Thank you mba buat sharing informasinya, memberikan dukungan buat wujudkan cita-cita anak Indonesia jadi mudah sekarang

    ReplyDelete
  17. Jd mudah ya untuk mendukung program kesejahteraan anak2 via UNICEF

    ReplyDelete
  18. Di zaman digital sekarang ini semuanya memang terasa lebih mudah ya, mbak. Bahkan untuk donasi pun bisa dilakukan secara online. Semoga kita semua diberi kelancaran rezeki agar senantiasa bisa berbagi dengan sesama.

    ReplyDelete
  19. Mari kita sisihkan uang untuk membantu merwka yang membutuhkan ya mba.

    ReplyDelete
  20. Berharap UNICEF semakin maju dalam memberikan pelayanan demi kemakmuran dan kemajuan anak anak di dunia
    Yuk kita klik bareng bareng "Bantu Sekarang" ya Mbak

    ReplyDelete
  21. Masa depan bangsa itu memang terlihat dari anak-anak bangsa ya, wajib kita mencerdaskan anak bangsa demo masa depan negara

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah makin mudah ya mau ikut berdonasi dan membantu sesama. Semoga makin banyak anak Indonesia sejahtera yaa..

    ReplyDelete
  23. Oh bisa ya berdonasi melalui UNICEF? Btw apakah sudah ada contoh kegiatan penyaluran dana untuk anak-anak yang dimaksud mba? Penasaran deh

    ReplyDelete
  24. Semoga donasinya tersalurkan dengan baik ya, karena masih banyak anak Indonesia yang butuh dukungan Dana pendidikan..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.