Kursus Bahasa Inggris Biaya Terjangkau Hasil Maksimal


Mampu berbahasa Inggris adalah dambaan tiap  orang. Banyak instansi dan perusahaan kini mensyaratkan pencari kerja yang memiliki kemapuan berbahasa asing, terutama yang cakap berbahasa Inggris secara aktif.

Menjadi dilema ketika memilih tempat kursus,  apalagi jika menyangkut biaya dan waktunya. Ada yang murah tapi hasil kurang memuaskan, ada yang mahal tapi hasil gak sepertinya yang diharapkan. Memang pada saat ini sangat banyak tempat kursus, namun sulit mencari yang cocok dan benar-benar berpengalaman mencetak alumni yang benar-benar fasih berbahasa Inggris.

Tempat kursus bahasa inggris yang berkualitas, diantaranya harus memiliki kriteria sebagai berikut:
  1. Tenaga pengajar asing yang profesional.
  2. Lingkungan selalu berbahasa inggris selama 24 jam dan 7 hari seminggu.
  3. Bebas menentukan jam belajar.
  4. Kegiatan belajar dilakukan di dalam ruangan juga di luar, sehingga Anda dapat lebih optimal dalam berbahasa inggris.
  5. Bebas menentukan tempat belajar di cabang yang ada.

Jika kriteria di atas yang dicari maka  EF adalah tempat yang tepat untuk kursus. EF Sebuah tempat kursus yang telah dipercaya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Telah terbukti selama bertahun-tahun mampu membantu  banyak orang menjadi seseorang yang mahir berbahasa inggris. Memiliki metode dan fasilitas lengkap, sehingga akan lebih cepat dalam menguasai semua materi yang ada.

Namun seringkali ada yang   ragu karena takut biaya yang tinggi, maka akan lebih baik jika mencari tahu harga les ef terlebih dahulu.
Memilih tempat kursus yang dapat berkualitas terkadang terlihat sangat mudah, karena banyak tersebar terutama di kota-kota besar. Berbagai penawaran menarik membuat orang  tergiur untuk mencoba. Namun jika yang dicari dengan kriteria tertentu, tentulah tak mudah karena kita akan membutuhkan waktu lebih. Apalagi jika kita harus memiliki kemampuan berbahasa inggris karena tuntutan pekerjaan, sehingga waktu dan cara belajar sangat menentukan hasil. Namun, ada kendala lainnya yaitu mengenai jarak dan juga waktu untuk dapat hadir di tempat kursus. Umumnya kursus bahasa inggris dilakukan dengan cara bertatap langsung antara peserta dengan pengajar. Dengan waktu yang telah ditentukan, ini dapat menjadi masalah lainnya bagi seorang karyawan. Untungnya di EF ada terobosan baru yaitu online learning.

EF didirikan di Swedia pada tahun 1965 hanya dengan satu guru dan sebuah mimpi yang besar yaitu "meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya". Sekarang, EF telah menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia.
EF telah berada di Indonesia sejak 1986 dan sampai hari ini kami menyediakan program pelatihan intensif untuk orang dewasa dan pendidikan bagi anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk menyediakan kursus, baik di sekolah maupun online 24 jam sehari.
Dengan adanya pilihan belajar secara online, maka jarak serta waktu tak lagi menjadi masalah. Kini tiap orang dapat dengan tenang dan santai untuk dapat mengikuti semua kegiatan belajar yang ada. Saatnya kini belajar bahasa inggris di tempat yang telah terbukti dan berkualitas serta harga yang terjangkau.
   

1 comment

  1. belajar bahasa inggris kudu intensif dan si EF memang terpercaya

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.