Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Sensasi Mandi Parfum


Kenapa Harus Mandi?
Mandi adalah hal wajib yang harus aku  lakukan minimal 2 x sehari agar tubuh bersih dan sehat. Setidaknya itulah yang dianjurkan pakar kesehatan di Indonesia kepada semua masyarakat Indonesia, karena  Indonesia memiliki iklim tropis atau lembab.
Iklim tropis akan membuat tubuh gampang berkeringat lembab, sangat mudah untuk bakteri berkembang biak. Jika tidak mandi sehari saja maka badan akan terasa gatal , bau , dan mudah dihinggapi penyakit kulit. Berbeda bagi negara yang memiliki iklim kering, biasanya mereka terbiasa mandi sekali sehari karena tubuh mereka jarang berkeringat.

Kapan Waktu  Mandi Yang Terbaik?
Kapan mandi harus dilakukan? Sebenarnya tak ada batasan waktu untuk mandi, mandi boleh kapan saja , jika diperlukan, apalagi jika  habis melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat atau bersinggungan dengan debu atau kotoran lain. Namun umumnya di Indonesia adalah dua kali  sehari yaitu saat pagi hari dan sore hari. Mandi adalah simbol kebersihan, malu banget jika sampai  ketahuan tidak mandi pagi, atau jarang mandi, auto dibilang jorok, lol.
Dipagi hari mandi akan membuat tubuh kita lebih segar , dan secara tidak langsung membuat kita lebih bersemangat untuk memulai aktivitas. Begitu juga Mandi di sore atau malam hari, akan membuat tubuh lebih bersih dari  keringat atau kotoran menempel saat beraktivitas padat siang hari. Mandi sebaiknya menggunakan air dingin, karena lebih segar dan menjaga kelembaban alami kulit, dibanding menggunakan air hangat .

Wajib pakai sabun Mandi
Kegiatan mandi  merupakan hal menyenangkan oleh sebagian orang, karena itu ada yang betah berlama-lama dikamar mandi, apalagi jika menggunakan sabun mandi yang wanginya disukai. Ya, sabun adalah perlengkapan mandi yang wajib harus dimiliki.  Mandi tak sekedar mengalirkan air ke tubuh, tapi juga harus menggunakan sabun mandi yang efektif membantu mengangkat kotoran dan bau dari kulit dan yang harus dipastikan sabun harus cocok dengan jenis kulit yang kita miliki. Mandi tak sekedar  membuat tubuh bersih dari keringat dan kotoran tapi juga menjaga kesehatan kulit, membuat kulit lebih lembab , kenyal dan wang pastinyai. Pemilihan sabun juga harus diperhatikan karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda.
Berbicara soal sabun mandi, aku pribadi lebih suka menggunakan sabun cair, karena lebih higienis.  Aku lebih suka dengan body wash yang mengandung Moisturizing karena kulit ku cendrung kering , sehingga walau sering mandi kulit tubuh akan terjaga kelembaban alaminya. Selain kandungan moisturizer menjadi aroma wangi juga menjadi bahan  pertimbangan ku memilih body wash.

Sabun Mandi? Aku pilih  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Udara di Riau terkenal cukup panas , gampang berkeringat dan bikin gerah. Mandi sore setelah pulang kerja adalah saat menyenangkan bagi ku, membuat badan lebih segar setelah beraktifitas seharian. Badan bersih segar membuat mood lebih baik untuk bercengkrama bersama keluarga.  Terutama dalam menyikapi tingkah polah sikecil, jika mood jelek pasti bikin suasana gak baik gampang emosi, secara gerah banget hahhaah. Jika sudah mandi, wangi, segar , mood jadi lebih asyik dan jadi happy main sama anak.

Apalagi jika mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing. Mengembali kesegaran kulit, tubuh yang tadinya kotor oleh keringat kembali fresh dan wangi.

 Ini alasan ku Kenapa Pilih Vitalis?

  1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  Jadi kandungan sabun vitalis dijamin tidak akan membuat iritasi kulit. Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memberikan semangat baru bagi ku. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash semacam paket lengkap,  melembabkan kulit dengan kandungan moisturizing dan wangi parfum nya yang menyegarkan sungguh seperti mandi parfum, habis mandi tak perlu parfum tambahan .  Mandi pagi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga membuat pagi lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas, ke kantor, antar dan jemput anak sekolah dll. Wangi vitalis body wash juga disukai oleh suami  ku, dia ikutan mandi pakai vitalis. Katanya wanginya enak , sekeluarga jadi pakai vitalis deh, pesona Vitalis benar-benar memikat.                                      
    Asyik dengan busa yang banyak, gak boros sabun
  2. BodyWash Vitalis busa  berlimpah tanpa membuat kulit kering dengan kandungan moisturizer nya .  Paling suka  jika mandi dengan sabun yang banyak busanya, ada kepuasan tersendiri  sembari menikmati aromanya. Jangan takut Vitalis  body wash tidak memberikannya, tuangkan pada shower puff yang telah dibasahi, remas-remas hingga mengeluarkan busa, dan  nikmati sensasi mandi parfum dengan aroma yang membuat rilex dan fresh.  Mandi dengan Vitalis Body Wash adalah mandi keharuman yang sesungguhnya.                            
    Aroma Vitalis Body Wash Wangi dan Segar
  3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Halal.  Sebagai muslimah kehalalalan suatu produk adalah syarat utama. Alhamdulilah aku nggak salah memilih Vitalis Body Wash, karena telah tersertifikasi dan memiliki logo MUI, yang menyatakan halal untuk digunakan oleh wanita muslimah.

Kemasan Vitalis.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 4 kemasan. Teman-teman  sudah bisa beli di online shop juga tersedia di mini market ya.
  •  Vitalis Body Wash Refill  (Pouch)450 ml  
  • Vitalis Body Wash Refill  (Pouch)250 ml.
  • Vitalis Body Wash  Bottle 200 ml 
  •  Vitalis Body Wash Bottle  100 ml  

Untuk harga tergantung ukuran ya, dah harga dipastikan tidak mahal. Buat yang pengen tahu banyak boleh banget kepoin akun instagram Vitalis , @pesonavitalis
Menyediakan 3 pilihan variant
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Dan yang paling aku suka adalah si ungu Soft Beauty. 

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Soft Beauty .  Ini adalah yang paling sering aku pakai, pavorite banget menurutku  si ungu ini aroma nya paling lembut dan wanginya aku suka. Si Sabun mandi ungu ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Mandi  dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, akan memberikan pengalaman mandi parfum lebih dari sekedar mandi dengan sabun biasa. Yuk ikutan mandi dengan sabun Vitalis, dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membantu kita  menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam beraktivitas, mewujudkan harapan. Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu. Vitalis pantas dinobatkan menjadi sabun kecantikan memberikan kesan glamor kepada pemakainya .

44 comments

  1. Tos mbk, aku juga pakai body wash vitalis tapi yang fresh dazzle. Segeeeerrr bgd. Kalau udah abis, aku mau ah njajal yang pink ini. Penasaraaannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka yg ungu...hahahaha udah abis duluan

      Delete
  2. banyak pilihannya , jadi bisa pilih yg disuka ya

    ReplyDelete
  3. wah mandi parfum pasti wangi banget yaaa :D

    ReplyDelete
  4. Banyak yang review ini dan aku jadi tertarik juga hehehe pengen rasakan keharuman serta kesegarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..banyak yg suka..soalnya wangi banget ..

      Delete
  5. Mandi pakai sabun mah bagiku wajib, tapi kalau wangi relatif sih. Nah, pas tahu aroma vitalis yang memikat aku suka sekali. Apalagi yang warna pink, wanginya nempel seharian, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pas cium..warna ungu langsung suka....lembut wanginya.., sampai pagi aroma masih ke cium

      Delete
  6. Pokoke SERUUU BANGET kalo mandi dgn aroma kesegaran Vitalis.
    Super duper menenangkaaann
    Relaxing yaa

    ReplyDelete
  7. Ya ampun jadi makin penasaran sama wanginya Vitalis nih. Bakal awet deh parfumnya kalau sabunnya udah wangi banget gini

    ReplyDelete
  8. Aih-aihhhh jadi penasaran aku ikh gimana rasanya mandi dengan sabun mandi vitalis ini. Soalnya aku tahunya parfumnya aja. Kayaknya mandi pakai sabun mandi vitalis serasa mandi parfum ya mba. Makin penasaran aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah penasaran..langsung di cobain..dijamin mandinya lama..hehehhe

      Delete
  9. Asik ya mbak mandi dengan Vitalis Body Wash, wanginya emang menggoda, dan benar-benar harum...berasa mandi parfum...yuhuu...

    ReplyDelete
  10. Saya paling senneg kalau mandi pakai sabun yang aromanya saya suka. Jadinya kan semangat untuk mandi

    ReplyDelete
  11. Favorit aku Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang pink, aku pakai di rumah soalnya wangi parfumnya soft dan tahan lama

    ReplyDelete
  12. Sudah wanginya mewah banget, halal pula.jadinya kita berasa enak banget mandinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku langsung tertarik pas ngeliat ad logo MUI nya.

      Delete
  13. Nggak sabaran pengen coba juga nih sabunnya, wanginya memang enak ya, bikin hati lebih happy..

    ReplyDelete
  14. Wah, wangi parfum, melembapkan, variannya banyak, dan yang penting halal pula... Jadi pengen coba vitalis body wash...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuk...diborong Mak vitalisnya ..hehhehe

      Delete
  15. Berkat Vitalis Body Wash, mandi menjadi hal yang menyenangkan. Sensasi keharumannya membuat kita rileks dan menikmati keharuman yang tiada duanya. Wanginya awet juga. Serasa mandi parfum.

    ReplyDelete
  16. Aku sudah coba semua varian juga mba dan paling suka yang ungu.. memang ngerasa kayak mandi parfum yaa.. seger...

    ReplyDelete
  17. Saking panasnya, kadang mandi bisa smapai 3x sehari saya mbak. Kalau ditambah Vitalis, makin sip lah ya harum dan bersihnya

    ReplyDelete
  18. Saya sudah pakai ketiganya. Saya langsung coba satu-satu nggak menunggu habis salah satunya hehe. Saking penasarannya. Sejauh ini suka dengan wangi ketiga varian ini.

    ReplyDelete
  19. Saya juga pakai mb...favorit saya yang hijau. Wanginya seger dan tahan lama. Jadi semangat bekerja..he3

    ReplyDelete
  20. Kalau pas sepanjang hari di rumah, aku bakalan mandi lebih dari 2 kali mba. Semarang itu panas banget, selalu gerah dan keringetan meskipun berada di rumah. Enak banget kalau pas gerah gitu trus guyuran air dingin kan. Apalagi sabunnya pakai Vitalis yang aroma parfumnya bisa bertahan lama gini, berasa segaaaarrr dalam waktu yang lama.

    ReplyDelete
  21. Wah, lagi-lagi Fresh Dazzle ada yang referensikan.
    Jadi semakin kepo kebangetan!
    Semakin tak sabar ingin mencoba sendiri, eui :)

    ReplyDelete
  22. Jadi penasaran sama wangi Vitalis nih..

    ReplyDelete
  23. Iyap serasa Mandi parfum bnget y mba klo pakai vitalis parmufed moisturizing body wash akupun Dan coba k 3 variannya

    ReplyDelete
  24. Aku belum nyoba, wanginya terasa sampai sini. Biasa spray cologne makk.
    Beli ah nyobain mandi juga

    ReplyDelete
  25. Nah...suka banget niih...ada kemasan sachetnya.
    Soalnya yang dibutuhin kemasan yang lebih ramah lingkungan.
    Vitalis,
    Bikin hari menjadi menyenangkan karena wanginya yang heemmmm~

    ReplyDelete
  26. kalau disuruh milih, saya bingung sebab semua Varian wanginya saya suka. bahkan suami jg maunya mandi pakai sabun vitalis ini

    ReplyDelete
  27. Pertama kali cobain ini langsung deh jatuh hati, dan suka banget sama wanginya, ternyata paksu jg suka Vitalis 😍

    ReplyDelete
  28. bentuk ukuran botol sabun cair vitalis meski besar tapi pipih sehingga bisa dibawa kemana saja. Apalagi sekarang musti lebih rajin mandi biar virus jauh-jauh dari kita

    ReplyDelete
  29. Vitalis ini emang enaaaaak banget mak. Seseneng itu dulu sama aromanya!

    ReplyDelete
  30. Aku suka yg hijau mbak, seger buat mood booster. Tapi sekarang hampir habis soalnya serumah ikutan makai, apalagi semua di rumah terus karena corona nih.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.