Ini Dia Rekomendasi Brand Jam Tangan Wanita Terbaik Yang Wajib Kamu Ketahui


Selain tas dan sepatu, jam tangan juga merupakan salah satu item fashion bagi kaum wanita yang tidak kalah penting. Tak hanya dapat menunjang penampilan, kehadiran jam tangan tersebut juga dapat meningkatkan status sosial bagi si penggunanya lho.
Secara kebetulan, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa brand jam tangan wanita terbaik di dunia. Nah, biar kalian gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini. 
* Guess Wo958L3
Brand jam tangan wanita terbaik pertama yang harus kamu ketahui, yakni bernama Guess Wo958L3. Jam tangan buatan Swiss ini memang menjadi favoritnya kaum hawa di berbagai belahan Negara, termasuk di Indonesia. Ya, terang saja demikian, sebab jam tangan Guess ini memiliki kualitas nomor wahid. Tak hanya unggul dari segi kualitas, jam tangan Guess juga memiliki tampilan yang begitu mewah dan elegan. Bukan hanya itu saja, bahkan jam tangan Guess Wo958L3 dibekali dengan fitur water resistant yang mampu bertahan dikedalaman air hingga 30 meter lho. Bagian case-nya terbuat dari bahan stainless steel, sedangkan talinya terbuat dari silicone. 
* Alexandre Christie
Selain Guess, Alexandre Christie juga merupakan salah satu brand jam tangan wanita yang paling recommended. Jam tangan ini tampil dengan desain artistic, yang bagian casenya terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi. Bukan hanya itu saja, ia juga dirancang dengan gaya casual serta terdapat 3 chrono eyes yang terdapat di bagian center. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, jam tangan Alexandre Christie tipe gold ini mempunyai fitur water resistant yang dapat bertahan di kedalaman air hingga 50 meter. 
* Fossil Georgia ES3077
Brand jam tangan asal Amerika ini memang tidak pernah kehabisan akal dalam menciptakan inovasi dan terobosan terbaru pada setiap tahunnya. Ya, salah satunya adalah Fossil Georgia ES3077, yang merupakan produk premium sehingga sangat cocok bagi para wanita yang memiliki jiwa stylish. Materialnya terbuat dari bahan keramik berkualitas tinggi, yang mengusung desain perpaduan gaya klasik dengan modern. 
* Rolex Submariner Watch Oystersteel
Rolex Submariner Watch Oystersteel merupakan jam tangan unisex, sehingga cocok digunakan untuk para pria maupun wanita. Menurut informasi yang didapat, jam tangan Rolex tipe ini adalah yang paling mahal daripada tipe Rolex lainnya lho. Bagaimana tidak! sebab material jam tangan tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi pada setiap komponennya, mulai dari case, bezel, dan lain sebagainya. 
* Rolex Lady Datejust
Sesuai dengan namanya, Rolex Lady Datejust ini merupakan jam tangan wanita yang memiliki gaya klasik. Meskipun memiliki desain klasik, namun jam tangan tersebut masih tetap menonjolkan sisi feminimnya lho. Bukan hanya itu saja, pada setiap komponennya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika jam tangan Rolex Lady Datejust sangat laris dipasaran. 
* Casio Sheen She
Brand jam tangan terbaik wanita berikutnya yang paling recommended, yakni bernama Casio Sheen She. Jam tangan buatan Jepang ini memang selalu menghadirkan kualitas tinggi, dengan tampilan desainnya yang begitu memukau. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, baterai dari jam tangan Casio Sheen She ini mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya lho. 
Itulah beberapa brand jam tangan wanita terbaik yang paling recommended, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Posting Komentar