Kreatif Edit Foto Dengan Aplikasi PictsArt Gold



PictsArt adalah aplikasi edit photo yang bisa kita download gratis di Google Play Store. Dengan Aplikasi ini kita bisa berkreasi membuat suatu editan yang lebih kekinian dan terlihat profesional. Tak Heran banyak orang yang menyukai aplikasi yang satu ini, terlihat sekita 9 juta lebih yang memberikan ulasan dan 10 juta kali di download. Tak sekedar memberikan fitur standar seperti cropp, perubahan kecerahan tapi lebih dari itu.

PictArt lebih mudah berkreasi hanya lewat ponsel. Apalagi saat ini kebutuhan sosial media dianggap penting terutama terkait pekerjaan. Jadi bisa ambil foto langsung kemudian juga langsung edit foto , dan bisa share ke sosial media sesuai kebutuhan.

Beberapa fitur menarik adalah PictsArt Memberikan beberapa template yang menarik , dan magic effect serta fitur drawing juga foto transparant juga mengubah foto seperti kartun. Aku sendiri memanfaatkannya untuk edit foto dan menampilkan di instagram, juga membuat thumbnail youtube lebih menarik. Berikut sekilas rincian beberapa fitur dari PictsArt Photo Editor



  • Alat Edit Gambar seperti Crop, Pencerahan pengaturan cahaya dan warna. Rotasi, Ganti ukuran dan merubah perspektif gambar dll.
  • Efek. Tersedia berbagai Efek, juga bisa mengubah image seperti sketsa , dan seperti di lukis diatas canvas, kertas dan juga kesan magis, Pop ART ,dll.
  • Percantik. Ini pavorit nih bagi yang suka foto selfie, memberikan kesan halus pada kulit, menghilangkan kerut dll.
  • Menyediakan berbagai template dan backround.
  • Menyediakan berbagai sticker dengan berbagai tema sehingga image yang dihasilkan lebih menarik


Namun sayang beberapa fitur dari PictsArt yang termasuk dalam kategori gold dan kita harus berlangganan dan tentunya membayar , tapi kita bisa ambil kok sesuai kebutuhan. Jika kita berlangganan bulan itu sekitar 28.000 rupiah perbulan dan jika berlangganan setahun kita mesti bayar sebesar 164.000 rupiah. Dengan berlangganan kita menjadi lebih bebas menggunakan semua fitur Gold nya, dapat berkreasi secara lebih babas tanpa batas.

Berikut Beberapa Alasan Kenapa harus pakai Gold atau langganan berbayar

  1. Bebas Iklan
  2. Bebas berkreasi tanpa batas
  3. Image atau foto yang dihasilkan lebih terlihat profesional
  4. Tidak ada Watermark



Banyak merasa kesulitan ketika harus membayar saat berlangganan, apalagi harus beli voucher dan mager banget kudu bayar ke mini market dan merasa rumit harus berlangganan. Ujung-ujungnya cukup merasa puas dengan fitur gratisan. Padahal untuk berlangganan PictsArt Gold kita cukup menghubungkan dengan pembayaran GoPay yang kita miliki.

Berikut cara membayar langganan PictsArt Gold di Google play dengan GoPay. Untuk pembelian dengan GoPay kalian harus download dulu aplikasi Gojek. Aplikasi Gojek tak sekedar untuk order ojek online tapi juga bisa untuk pembelian dan pembayaran. Seperti Beli Pulsa, token listrik juga ada GoFoodnya untuk pesan makanan, dan Gopay untuk melakukan pembayaran. Pastikan kita sudah isi saldo Gopay sesuai kebutuhan. Gopay sebagai pembayaran digital yang mudah dan praktis yang bisa digunakan di berbagai merchant yang tersebar di indonesia.



Beberapa Produk atau fitur GoPay adalah; Go Pulsa yaitu pembelian pulsa dan data internet dengan berbagai pilihan operator. Transfer Gopay, Kita bisa melakukan transfer saldo dengan pengguna gopay lainnya. Go bill yaitu pembayaran secara digital seperti membeli dan berlangganan aplikasi di Google Play.

  1. Buka Aplikasi Google Play dan pilih metode pembayaran
  2. Lakukan Aktivasi Gopay di Google Play dan jadikan pembayaran utama
  3. Masukkan No tlpn yang terdaftar di Gojek
  4. Masukkan kode OTP yang dikirim Via SMS
  5. Selesai



Mengisi saldo gopay: Sebelum melakukan pembelian pastikan saldo gopay kamu cukup ya. Untuk pengisian saldo go pay sendiri ada beberapa cara jika kamu tidak bisa instan karena tidak memiliki rekening atau tabungan BCA Kamu bisa pilih metode lai seperti Minta ke teman atau keluarga sesama pengguna Go Pay, melalui Driver Gojek jika di wilayah kamu mendukung ya, gak ada biaya admin. Bisa juga melalui banking baik ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan lainnya.

Sedang ada promo loh, beli aplikasi, berlangganan streaming, dan top up game di Google Play pakai GoPay cuma sekali klik langsung dari aplikasi. Nikmati promo Google Play dengan cashback 75% hingga Rp15.000 & cashback hingga Rp50.000 di bulan Oktober 2020. Cek di sini ya promonya!

  1. Buka aplikasi atau game yang diinginkan.
  2. Lakukan pembelian minimal Rp20.000.
  3. Klik tombol 1-Tap Beli atau Berlangganan (tergantung aplikasi & game).
  4. Pembelian selesai dan cashback akan masuk.

Wajib coba nih, tapi menurut informasi ini berlaku sampai 31 oktober nanti antar pukul 00.00 wib hingga pikul 6 pagi. Nah kamu bisa manfaatin ini jangan lupa download dan gunakan PictsArt untuk edit foto yang lebih profesional.


28 komentar

  1. hmm populer banget sih ini app di android. Kalau versi gold ini bisa trial dulu mngkn ya biar ngerasain "beda"nya sebenarnya apa

    BalasHapus
  2. Pasti berguna bgt ini utk para content creator Picsart. Penggunaannya mudah. Harganya terjangkau pula.

    BalasHapus
  3. Wohoo, seruu banget ya aplikasi jaman now.
    Bisa dipakai untuk editing foto dgn maksimal dan kian paripurna
    makasiii rekomennya mba

    BalasHapus
  4. Wah aku udah download ini sih di hapeku tapi blm pernah kupakai haha (menuh2in memori aja ya? :P ) kalau picsart yg biasa aku udah pakai, kyknya waktu itu pas download yg versi itu yang ini jg ikut kedownload atau gmn gtu hehe

    BalasHapus
  5. Wiih...mau banget.
    Dapat cashback plus langganan PicArt yang sudah pasti kepake banget dalam mambuat design.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah di edit menggunakan PicArst memang jadi amazing luar biasaaa..
      Aku suka banget sama kemudahan menggunakannya.

      Hapus
  6. Waah aku pernah pake Pics Art ternyata ada yang gold baginyangvberbayar. Pasti pilihan labih banyak dan bisa dipakaintanpa pembatasan

    BalasHapus
  7. Pictsart salah satu aplikasi edit foto yang menyenangkan. Stikernya bagus-bagus sekali. Presetnya juga bagus-bagus, kalau ada yang suka edit tne warna secara instan.

    BalasHapus
  8. kayaknya daku mau coba install ahh
    Mayan buat editing poto buat taruh IG ya mba
    Moga2 bisa makin cihuy

    BalasHapus
  9. Aku baru pakai picsart biasa itu pun masih belom paham banget, haha. Kayaknya seru nih upgrade ke picsart gold. Keren banget itu presetnya. Harus rajin utak atik juga ya yang jelas

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah nih pakai aplikasi PicsArt buat edit foto, biasa pakai yang lain ehehe. Lumayan kalau udah pakai yang gold ya, bebas berkreasi

    BalasHapus
  11. Pernah nih install picsart tp lalu uninstall karena masalah memori (ketauan deh kalau hp kentang hahahaha). Pakai gopay emang enak ya..bisa bayar macam2. Ini aku baru tau kalau bisa bayar pics art pakai gopay

    BalasHapus
  12. paling kesel pakai aplikasi lagi enak-enak eh ada iklannya, memang harus beralih ke premium ya. Tapi skr gampang kalau mau premium bayarnya bisa pakai gopay

    BalasHapus
  13. Jangan2 cuma aku yang belom pernah pake picsart hahahaha.... 🤣🤣 Ntar dilihat deh siapa tau aku mau coba juga supaya hasil foto makin fantastis hehehe. Oh, bisa bayar yg gold via Gopay? Praktis banget. Caranya juga ga ribet ya 😘

    BalasHapus
  14. Ku punya aplikasi Pics Art nih, wah mudah sekali ini kreasi edit foto dan bebeliannya bisa pakai Gopay. Ada promo pula di bulan ini, lumayan tuh

    BalasHapus
  15. PicsArt Gold ini tuh maksudnya premium ya mbak? Kebetulan aku pakai PicsArt yang berbayar alias premium dan emang untuk kebutuhan edit foto.

    BalasHapus
  16. Picsart termasuk aplikasi editing yang sering dan banyak digunakan ya...Kalau langganan yang pro, pasti akan lebih puas melakukan editingnya

    BalasHapus
  17. Saya cuma sekalisekali nih pakai PicsArt. Malah sekarang udah uninstall karena memori hpnya full. huhuhu. Padahal barubaru ini saya habis baca, gimana powerfullnya aplikasi PicsArt ini, apalagi kalau udah beli versi premium atau goldnya.

    BalasHapus
  18. Wah aku punya aplikasi ini pas dulu nyari pics art yang satunya dan baru nyadar belum aku haus mbak. Ternyata cakep jg ya editing pakai ini?
    Apalagi kalau berlangganan.
    Mudah pula cara langganannya :D

    BalasHapus
  19. Aku udah lama nggak pakai picart mba. Dan kayaknya pengen download lagi. Pilihan editannya banyak dan beragam ya

    BalasHapus
  20. Wah, biaya langganan setahun jauh lebih murah daripada sebulan. Apalagi bisa dibayar pakai GoPay. Saya suka pakai PicsArt ini, bikin kreasi foto jadi lebih unik.

    BalasHapus
  21. Aku pengguna akyif Picsart mbk, tapi yang free. Kalau pakai Picsart Gold lebih bebas bikin desain apa saja, tentunya yang sesuai dengan imajinasi kita

    BalasHapus
  22. Wohoo gopay udah makin variatif ya mba bisa banget ngerti kebutuhan zaman now. Dan pasti jadi gampang ya buat beli pictart.. Di pictart edit2 foto enak dan gambarnya kece2..

    BalasHapus
  23. Betul mbak kalau di Android cuma PictsArt Aplikasi edit photo yang menarik dan lengkap. Saya juga pake yang berbayar biar bisa bebas iklan..😊😊

    Thanks mbak ulasan lengkap dan menariknya..😊😊

    BalasHapus
  24. Murah ya kalau setahun 164rb, drpd muncul iklan mulu kan. Pictsart nih salah satu aplikasi andalan saya dalam hal desain mendesain foto. Yg gratisan aja ufah keliatan kayak foto pro apalagi yg berbayar ya.

    BalasHapus
  25. Saya pakai aplikasi PicsArt juga api yang gratisan, haha, gak enaknya emang karena jadi gak maksimal. Dulu mikir susah bayarnya, ee ternyata bisa pakek GoPay to. Jadi pengin pakek yg premium juga dah.

    BalasHapus
  26. Aplikasinya harus download di hp kah? Seru ya kayaknya jika nggak ada watermarknya.

    BalasHapus
  27. kalau sudah premium memang enak tidk terbatas toolnya. Harga juga msih ekonomis, mba. Apalagi yang setahun malah lebih murah.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.