N’PURE Cica Beat The Sun Sunscreen Alami Dari Daun Pegagan

 


Saat sudah melakukan perawatan kulit  tapi merasa tidak ada kemajuan kok kulit wajah masih terlihat kusam ya? Padahal sudah menggunakan serangkaian produk mulai facial wash, toner, serum dan bedak. Ternyata dari beberapa dokter kecantikan yang aku ikuti akun sosial media mereka bahwa rangkain perawatan kulit terutama wajah yang tidak boleh ketinggalan adalah sunscreen. Sejak saat itu gak pernah melewatkan untuk menggunakan sunscreen.

 

Sunscreen merupakan  lotion atau krim untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang bisa menyerap ke dalam lapisan teratas kulit untuk menyerap sinar matahari yang sudah masuk ke dalam kulit. Sunscreen biasanya melindungi kulit dari sinar UVB. Dan sekarang sudah banyak produk yang juga dapat melindungi kulit dari sinar UVB sekaligus UVA.

Sunscreen sebaiknya diaplikasikan 30 menit sebelum kita beraktivitas di luar ruangan. Apakah saat kita banyak beraktivitas di dalam ruangan sunscreen tidak dibutuhkan? Walau kita  beraktivitas di dalam ruangan kita tetap butuh sunscreen karena pancaran sinar UVA ternyata dapat menembus masuk ke dalam ruangan melalui kaca, bahkan ketika cuaca sedang mendung sekalipun. Kenapa kita harus menghindari sinar UV matahari? sinar uv matahari dapat menimbulkan flek pada kulit wajah, merusak serat kolagen kulit, kulit cepat mengendur dan keriput, pori-pori wajah membesar, sehingga kulit terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.



Nah, kali ini aku ingin mengenalkan  salah satu produk Sunscreen yang akhir-akhir ini aku gunakan yaitu N’PURE  Cica Beat The Sun. N’PURE  Cica Beat The Sun adalah produk lokal indonesia yang memiliki kandungan bahan alami  yang telah memiliki izin BPOM dan memiliki sertifikat halal.

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah natural daily sun protection yang diformulasikan dengan 100% Natural Centella Asiatica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan UV filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembabkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan. 

Mudah meresap ke kulit, membuat kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari

Centella Asiatica sendiri di Indonesia lebih dikenal dengan daun Pegagan yang kita ketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Di dalam dunia kecantikan terutama untuk kulit daun pegagan  bermanfaat untuk menstimulasi kolagen meregenerasi kulit ,  sebagai antioksidan, melembabkan kulit, mempercepat penyembuhan dan memudarkan bekas luka.

.N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ dikemas dalam tempat berbentuk tube berwarna hijau tua dengan berat bersih 35 ml cukup mungil sangat mudah dibawa saat bepergian. Ujung aplikatornya cukup kecil dan tidak akan membuat tumpah, bisa langsung diaplikasikan ke wajah. lotion sunscreen ini berwarna putih sedikit kuning dan kehijauan, mungkin pengaruh warna alami dari daun pegagan sendiri. Tekstur N’PURE Cica Beat The Sun  lembut  agak kental, tetapi saat diaplikasikan ke kulit wajah mudah diratakan dan cepat meresap ke kulit. 


Cara pengaplikasian  sangat mudah aplikasikan merata di bagian wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Boleh dipakai secara berulang sesuai kebutuhan jika diperlukan, misalnya saat bekerja atau beraktivitas yang lama dibawah sinar matahari



Ingredients:

Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Ethylhexyl Triazone, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Water, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract.

 

Jika kita perhatikan ingredients nya juga aman tanpa alkohol aman untuk semua jenis kulit dan tidak  akan membuat kulit menjadi kering. Krim tabir surya ini telah teruji secara dermatologis, bebas paraben atau pengawet   yang dapat membahayakan kulit,  juga bebas dari silikon.

 


N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++  telah tersedia di situs resmi N'PURE dan ecommerce lainnya dengan harga 149.000 rupiah, dan ada yang aku temui harga dibawah itu. tetapi teman-teman jangan tergiur dengan harga yang lebih murah, pastikan produk yang dibeli asli, tanggal expired masih lama, produk baru dan bukan bekas. Aku sarankan untuk membeli disitus resmi N’PURE.

 


25 comments

  1. aku pake produk ini juga dan bagus banget hasilnyaaaa

    ReplyDelete
  2. Ingredientsnya aman banget ini, tanpa alkohol, bebas paraben, pengawet dan silikon..jadi tenang pakainya Npure Cica Beat Sun Sunscreen karena ga membahayakan kulit

    ReplyDelete
  3. Ada harga ada kualitas ya. Trus kalau bagus pasti diluaran banyak yang bikin versi murah yang ga tau kualitasnya gimana. The Sun ini baru lihat saya, Mba. Bagus juga ga ya untuk wajah usia jelita?

    ReplyDelete
  4. Aku pun tergoda dengan produk ini...Selain karena kemasannya yang aku suka banget...komposisi bahannya juga bikin aku yakin kalo ini aman buat kulit.

    ReplyDelete
  5. Wah, keren ini NPURE buatan lokal, sudah oke BPOM dan halal ya mbak. SPF 50? Tapi harga 149K mah termasuk murah lah untuk SPF segitu :D Kita butuh sunscreen teruama buat wajah dan leher ya biar ga belang dan terhindar dari sinar matahari yang berlebihan. Jadi kepengen beli :)

    ReplyDelete
  6. SPFnya banyak juga ya, jadi udah oke banget kalau misal tb2 perlu keluar rumah gitu. soalnya aku masih suka pakai yg 30-45 spf aja nih

    ReplyDelete
  7. Butuh banget nih sunscreen begini, spf 50 jadi bisa lebih lama di wajah

    ReplyDelete
  8. Bagus juga ini produknya baik kandungan bahannya dan kemasannya. Menarik untu memiliki dan mencobanya.

    ReplyDelete
  9. Sebagai pengguna aktif sunscreen, aku selalu antusias dengan info produk pelindung kulit dari sinar UV. Btw, sunscreen gak kudu dipakai tiap hari, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Karena selama ada sinar matahari, harus dipakai. Biarpun di dalam rumah, tetep ngaruh. Sinar UV tembus tembok lho haha. Itu kenapa sunscreenku cepet abis. Ohya, aku suka kandungan bahannya dari pegagan. Alami dan khasiat buat kulitnya memang bagus setahuku.

    ReplyDelete
  10. Cute banget sunscreennya. SPFnya juga ngga main-main ya mam. SPF50 lho... Cocok nih buat yang udah 30+ dan sering aktivitas di luar rumah.

    ReplyDelete
  11. Biasanya kalau sunscreen masih SPF 15 - 20 itu belum aman ternyata ya
    dan ini sepertinya it list deh kalau ke daerah yang panas terik

    ReplyDelete
  12. Di e-commerce memang suka beragam harganya. Tetapi, jadi membuat kita semakin berhati-hati. Jangan langsung tergiur harga murah, Daripada nanti menyesalnya panjang

    ReplyDelete
  13. packagingnya cakep deh trus SPF tinggi juga yah 50. Biasanya SPF untuk sunscreen 30-an aja. Aku baru tahu lho kalau daun pegagan punya banyak efek positif untuk dipakai sebagai skincare.

    ReplyDelete
  14. Kandungan SPF-nya besar, jadi tambah aman kalau harus keluar rumah. Nah iya, memang seharusnya sunscreen itu dipakai 30 menit sebelum kita terkena sinar matahari, supaya lebih efektif hasilnya ya.

    ReplyDelete
  15. Aku juga sekarang mulai pakai sunscreen di wajah. Kalau lagi di rumah kadang pakai kadang gak. Pas keluar emang wajib sih. N'PURE spfnya sampai 50. Mantap banget itu

    ReplyDelete
  16. Wah boleh-boleh nih rekomendasinya. Kebetulan nih lagi nyari sunscreen. Yang aku pake kayaknya kurang cocok di aku. Kulitku memang kurang cocok sama yang bentuknya krim. Nah ini lotion gitu ya. Semoga bisa cocok deh buat kau yang seneng lari outdoor. Nyari online aaaah.

    ReplyDelete
  17. wah sepertinya aku perlu beli ini deh
    secara surabaya tu panasnya pol pol an, butuh banget sunscreen dengan spf 50 seperti ini

    ReplyDelete
  18. Daun pegagan lagi hits ya di dunia kecantikan dan Indonesia beruntung karena kita punya bahan bakunya melimpah, jadi penasaran pengen coba sunscream ini kayaknya lebih nyaman di kulit ya

    ReplyDelete
  19. kemasannya cakep ya mbak, dan hasilnya juga bagus. aku udah lama gak pake sunscreen. alhamdulillah ada rekomendasi baru ya, dari bahan alami pula. thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah aku gak pernah terlewat kalau pakai sunscreen, habis sholat juga pakai lagi. Npure juga punya produk sunscreenya ya, belum pernah cobain nih. SPFnya tinggi juga ya jadi aman deh dari papran sinar UV

    ReplyDelete
  21. Aku butuh banget info mengenai sunscreen ini. Karena yang udah-udah, kok gak abis-abis yaa...padahal makenya uda 2 jari.
    Kalau mncoba NPure ini, kemasannya mungil dan patut dicoba menemani hari-hari di rumah aja, tapi tetap gak boleh lupa pakai Sunscreen.

    ReplyDelete
  22. Wah iya nih, sejak habis beberapa waktu yang lalu, aku udah lama nih enggak pakai sunscreen. Huehehe. Enggak heran wajahku jadi kusam. Duh..
    N'pure ini SPF nya tinggi ya.. bagus nih buat melindungi kulit kita :)

    ReplyDelete
  23. SPF-nya 50, mantap! Kemasan mungil dan travel friendly banget. Tapi harganya lumayan tinggi ya, mungkin karena kandungannya yang alami dan unik tersebut. Pegagan loh, ternyata bisa jadi kandungan skincare juga.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.