PROMO SHUTTLE SERVICE DARI TRAC UNTUK PERJALANAN WFO PEKERJA SEKTOR ESENSIAL DAN SEKTOR KRITIKAL


TIDAK SEMUA PEKERJAAN BISA DIKERJAKAN DARI RUMAH

Pada saat ini pemerintah menerapkan PPKM  untuk membatasi kegiatan tapi fakta nya   tak semua bisa dikerjakan dari rumah dan perusahaan juga harus  memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, dan menghindari kerumunan. Pergi dan pulang kerja menggunakan menggunakan transportasi umum memang masih rentan untuk tertular, perlu menggunakan transportasi  yang aman dan khusus untuk karyawan nya.

MENGENAL TRAC SEBAGAI  PENYEDIA TRANSPORTASI


TRAC berdiri tahun 1986, Sebuah perusahaan yang mengembangkan produk dan layanan. Berawal dari menyewakan hanya mobil saja, kini TRAC telah berkembang menjadi pemimpin pasar di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga kendaraan yang terdiri dari mobil, sepeda motor, dan bus. TRAC menyediakan  beragam  solusi transportasi   rental kendaraan baik secara individu   maupun perusahaan. TRAC tidak hanya menyediakan rental kendaraan, layanan yang diberikan  dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

 PROMO SHUTTLE SERVICES DARI TRAC

Untuk mendukung program PPKM pemerintah  dan membantu para pekerja sektor esensial dan kritikal, TRAC memberikan promo Shuttle Service untuk perjalanan WFO. Merupakan program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat. Pekerja profesional  sektor essential adalah pekerja yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor. Pekerja profesional sektor kritikal adalah pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Untuk menjaga kesehatan para karyawan tetap aktif dan produktif dimasa pandemi salah satunya adalah menyediakan Bus khusus untuk antar jemput karyawan. dari rumah ke kantor dan begitu pula sebaliknya. Bagi perusahaan yang tidak memiliki transportasi khusus untuk karyawan  bisa memanfaatkan promo shuttle services dari TRAC yaitu dengan sewa bus untuk antar jemput karyawan. Dengan syarat pelanggan harus sehat dengan melampirkan surat bekerja. promo ini  berlaku untuk 1 kursi perpemesanan  dan tidak bisa digabung dengan  promo lainnya.


KENAPA PILIH  SEWA BUS DI TRAC?

  • Akses mudah dan jaringan luas tersebar lebih dari 50 kota di Indonesia.
  • Andal teknologi teruji. Setiap seat   dilengkapi sabuk pengaman, dilengkapi fasilitas wifi, LCD TV, dan toilet.Tersedia banyak pilihan bus mulai dari small bus, medium, hingga luxury , mulai dari 11 seat ingga 59 seat.Dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran.
  • Pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin
  • Memiliki proteksi Asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.
  • Layanan  setiap hari 24 jam

3)  CARA PEMESANAN



Untuk mempermudah dalam melakukan reservasi dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRAC. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. 

Karena TRAC bukan hanya untuk  penyewaan transportasi perusahaan, bis sekolah tetapi juga untuk kebutuhan priadi, kita bisa juga untuk menyewa  kendaraan disini . Dan jenis mobil tentu bukan bis saja ada Innova, Fortuner dll. Apalagi dimasa PPKM sekarang banyak promo dan pemberlakuan smart protocol untuk pengemudi bahkan kebersihan kendaraan sendiri, teman-teman bisa mendownload aplikasi TRAC To Go Baik di GooglePlay Store maupun Apple Appstore.

 

 

2 comments

  1. Sekarang pekerja di sektor kritikal dan esensial udah nggak perlu khawatir soal transportasi, ya. Tinggal pesan shuttle bus di TRAC, trus berangkat menunaikan tugas, deh.

    ReplyDelete
  2. Baru dengar sektor essensial dan kritical yang ternyata terdampak masalah ekonominya saat pandemi seperti ini, mantul banget TRAC kasih bonus buat mereka yang mau berpergian.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.