Kunjungi 5 Tempat Romantis dengan Pengajuan KTA Online!

 on Jumat, 15 April 2022 

 

tempat romantis untuk honeymon

Meskipun bukan termasuk seremonial pernikahan,  honeymoon juga perlu direncanakan dari jauh-jauh hari. Jika tidak memiliki budget yang cukup untuk mewujudkannya, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan pinjaman.

Menggunakan pinjaman untuk memberikan kejutan istimewa kepada pasangan bukan tergolong pemborosan. Setelah disibukkan dengan urusan acara pernikahan, tidak ada salahnya menikmati quality time bersama pasangan dengan pergi ke tempat-tempat romantis dengan melakukan pengajuan KTA bank.

Tempat-tempat Romantis di Indonesia yang Cocok untuk Honeymoon

Bagi sebagian orang tempat-tempat romantis yang ideal untuk honeymoon adalah di negara-negara Eropa. Namun, bagaimana jadinya jika tidak memiliki waktu cuti yang panjang? Pergi honeymoon ke tempat-tempat romantis di dalam negeri bisa jadi solusinya.

Meskipun di dalam negeri, beberapa tempat-tempat romantis ini juga memerlukan budget yang besar. Jika tabunganmu sudah digunakan untuk keperluan acara pernikahan, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online sebagai solusinya. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat-tempat romantis yang wajib dikunjungi saat honeymoon:

  1. Desa Munduk di Bali

Jika kamu ingin merasakan honeymoon bak di atas awan, sepertinya kamu wajib mengunjungi Desa Munduk di Kecamatan Singaraja, Bali. Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya, tapi di desa ini kamu akan menikmati keindahan alam lain, yaitu Air Terjun Melanting, Tanah Barak, Golden Valley, serta Danau Tamblingan.

Saat di sana kamu akan serasa diselimuti awan karena setiap pagi sering turun kabut yang membuat desa ini semakin indah. Untuk penginapan di sana kamu harus menyiapkan budget yang cukup, bila perlu lakukan pengajuan KTA bank untuk mendapatkan pinjaman.

  1. Pulo Cinta di Gorontalo

Ingin honeymoon ke Maldives? Jangan khawatir karena di Gorontalo tepatnya fi Teluk Tomini ada pantai bernama Pulo Cinta yang sangat indah dan cocok dipilih sebagai tempat honeymoon.

Jika dilihat dari atas menggunakan drone, di pantai tersebut terdapat kumpulan pasir berbentuk seperti hati. Untuk bermalam di sana kamu membutuhkan budget yang lumayan besar, tapi setidaknya kamu bisa melakukan pengajuan KTA online sebagai solusinya.

  1. East Isle Indies Kepulauan Seribu

Jika waktu cutimu terlalu singkat untuk pergi honeymoon ke tempat-tempat yang jauh dari ibukota. Sepertinya East Isle Indies di Kepulauan Seribu ini bisa jadi pilihan yang tepat, untuk bermalam di sana setidaknya kamu membutuhkan dana Rp26 juta.

Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk honeymoon di pulau ini dan menikmati waktu bersama. Menikmati keindahan alam pesisir dan menikmati suasana penginapan ala vintage, sebelum akhirnya disibukkan kembali dengan rutinitas kerja.

  1. Pulau Sumba di NTT

Bagi pasangan yang senang bertualang, Pulau Sumba di NTT menjadi destinasi yang tepat untuk pergi honeymoon. Di sana kamu bisa melihat lukisan alam di Bukit Warinding dan menikmati sunset dan sunrise di Pantai Walakiri.

Pergi honeymoon ke Pulau Sumba memang tidaklah murah kamu harus menyiapkan budget yang lumayan besar. Jika dirasa uang tabunganmu tidak memadai, sebaiknya lakukan pengajuan KTA bank di digibank by DBS saja.

  1. Pulau Krakal di Karimun Jawa

Pulau Krakal merupakan salah satu pulau yang terletak di gugusan Karimunjawa, memiliki pantai yang  indah tidak heran jika banyak orang yang berkunjung ke sana.  Dengan menggunakan pinjaman KTA kamu bisa menyewa pulau ini lengkap dengan fasilitas dan transportasinya untuk honeymoon bersama pasangan.

digibank by DBS Menawarkan Pengajuan KTA Online yang Mudah dan Praktis

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu bukti komitmen ini adalah produk digibank KTA, berikut ini beberapa kelebihan digibank KTA yang perlu kamu tahu:

  • Pengajuan KTA online tanpa ribet karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja menggunakan handphone melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta dan selalu online 24 jam.
  •  Persetujuan pinjaman cepat hanya dalam 60 detik. Pastikan kamu tidak menutup website atau aplikasi selama proses ini berlangsung.
  • Uang pinjaman langsung cair  hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS
  • Pilih jumlah pinjaman sesuai keinginan. Limit pinjaman bisa bebas kamu atur sesuai kemauan.
  •  Atur cicilan sesuai keinginan hingga 36 bulan
  • Tidak memerlukan dokumen fisik. Kamu tidak perlu lagi ribet dengan berbagai dokumen saat melakukan pengajuan pinjaman.
  • Persyaratan mudah, khusus untuk kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, sudah mempunyai e-KTP dan NPWP, minimal penghasilan Rp5 juta setiap bulan, serta mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Untuk non-nasabah digibank by DBS, pengajuan KTA online bisa dilakukan dengan  langkah-langkah berikut:

  1. Buka browser lalu kunjungi  go.dbs.com/kta kemudian pilih  Apply disini” lalu isi data diri dengan lengkap.
  2. Tunggu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan. Tunggu dan jangan menutup atau berpindah layar (website atau aplikasi) agar proses approval berjalan lancar.
  3. Kemudian pilih jumlah pinjaman dan cicilan yang dibutuhkan, selanjutnya buatlah username dan password akun digibank. Tips keamanan: jangan menggunakan password yang sama seperti aplikasi lain dan buatlah password yang sulit ditebak.
  4. Langkah selanjutnya isi data diri, lalu aturlah janji temu untuk melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan datamu dan jangan mengizinkan orang lain untuk mengisinya.
  5. Terakhir pinjaman akan segera dicairkan ke rekening digibank-mu.

Bagi para nasabah, pengajuan KTA online bisa dilakukan dengan cara berikut:

  1. Pertama buka Aplikasi digibank by DBS pilih Personal Loan di menu utamanya.
  2. Isilah data diri dengan lengkap.
  3. Tunggu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan.
  4. Lalu pilih jumlah pinjaman dan cicilan yang diinginkan.
  5. Pinjaman akan dicairkan hingga senilai Rp80 juta secara real-time ke rekening digibank-mu.

Segera lakukan pengajuan KTA online di digibank KTA untuk mewujudkan honeymoon impianmu bersama pasangan. Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman tanpa ribet dengan persyaratan yang mudah di digibank KTA.

1 komentar:

  1. Hemm honeymoon, hawa-hawanya jadi rindu momen bulan madu dulu. Memang bulan madu itu momen yang sakral jadi harus cari tempat yang akan berkesan, mantep nih tempat-tempat romantis ini. Buat yang budgetnya mepet karena acara pernikahan bisa banget ya pakai KTA.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.

6*J-Theme