Tampilkan postingan dengan label relation ship. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label relation ship. Tampilkan semua postingan

Waspada Red Flags Sebelum Menikah



Dulu seorang teman  pernah bercerita, saat itu dia dan suaminya sekarang berstatus pacaran.  Dia bilang bahwa dia bertengkar dengan pacarnya gara-gara dia menyetrika kurang rapi, padahal status waktu itu masih berpacaran. Lain waktu bercerita  bahwa sang cowok berselingkuh, suka inbox perempuan-perempuan yang jadi teman di FB. Tapi dengan alasan cinta dan sudah diketahui  orang tua kedua belah pihak, dia memutuskan melanjutkan pernikahannya.  Dan setelah menikah banyak kejadian kejadian yang menguatkan hati , menguras pikiran, membebani perasaan.

Tunjukkan kasih sayang sebelum semuanya terlambat

Untuk menunjukan kasih sayang sebenarnya tidak dibatasi waktu tak pula diikat  cara yang harus bagaimana, semua bebas mengekspresikan  kasih sayang. Banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang baik itu pada suami ataupun istri.

1.) Menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan, dan selalu bersifat terbuka. Jangan sampai pasangan menjadi  berprasangka buruk tentang sesuatu yang kita lakukan. Misalnya cemberut saja dan diam, sehingga pasangan yang satu menduga  bahwa kita sedang marah, padahal lelah dan banyak pekerjaan dikantor.

2) Berkata baik. Saat berkomunikasi pilih lah kata kata yang baik tidak mengejek dengan sesuatu yamg melekat, misalnya  mengatakan ih..kamu hitam, gendut, jelek dll yang membuat pasangan tersinggung. Jika sedang bertengkar jauhi mengeluarkan kata kata makian kasar, apalagi membawa nama-nama hewan dll. Jika hal ini dilakulan dan pertengkaran telah usai, kata kata kasar tetap terngiang- ngiang ini akan berakibat hubungan yang makin renggang.

3) Saling Membantu. Yup jika pasangan sedang repot  atau sudah merasa lelah, kita sebagai pasangan bisa memberikan bantuan . Misalnya saat libur bisa mencuci pakaian bersama, istri mencuci pakaian suami menjemur,  istri sibuk masak didapur suami menemani anak bermain.

4)  Memeluk. Katanya nih pelukan 3 menit di setiap hari bisa meningkatkan rasa cinta, apalagi jika lebih hahahaha. Misalnya saat akan pamit bekerja pagi hari atau saat pulang kerja. Jujur saja dengan kesibukan masing masing terkadang ada loh pasangan yang nggak sempat berpelukan barang semenit saja. Aduh..jangan sampai deh ya... ntar kalo  takdir menentukan berpisah untuk selamanya apa nggak menyesal, dan setelah teringat terakhir meluk 3 hari lalu padahal hidup serumah, aduh amit- amit ya.

5) Memberi Hadiah. Pasangan mana sih yang gak happy kalo diberi kejutan semacam hadiah kecil. Ntah berupa makanan kesukaan, barang yang diidamkan ataupun  hal yang berkaitan dengan hobby dll


Nah, itu tuh sedikit cara menunjuk kan kasih sayang dan rasa peduli terhadap pasangan. Ngomong- ngomong kapan terakhir mengatan cinta plus bawa hadiah untuk.pasangan?.

Mungkin pada ketawa ya... pasti bilang ih... kaya ABG saja ngomongin cinta plus hadiah , udah tua...tauuuuk. Itulah kadang kelengahan kita, mungkin satu pihak merasa gak perlu lagi, toh pernikahan udah lama di tambah usia yang banyak sampai malu nyebutin angkanya, tapi pasangan satunya justru ngarep banget ntah puber ke dua atau malah jenuh dengan keadaan yg ada dan monoton. Buktinya banyak loh suami- suami yang udah setengah tua yang berkencan dengan para gadis yang manja manja, dan dia begitu senang disuapin, dibawakan hadiah berbentuk hati dll, dan itu membuat kita terperangah. ha? kok bisa? . Begitu juga dari pihak istri.

Ups. Jadi pengen juga akhirnya beli beli sesuatu yang menunjukkan bahwa rasa cinta ini masih hangat dan menggelora,ahai. Eh ini katanyankan bulan Februari adalah bulan kasih sayang dan  ternyata banyak juga ecomerce yang memberikan diskonan gede-gedean , ya seperti cara mempermudah untuk para pasangan memberikan hadiah ke orang yang dicintai.

Salah satu tempat yang memberikan promo saat ini adalah Es.id, disini banyak banget barang-barang elektronik atau yang lainnya, dengan harga kasih sayang. Disana lagi ada Promo Klik Valentine nih ,tidak perlu khawatir dengan kualitas barang nya. Takut barang nya KW? Atau barang nya replika? Tenang, di ES.id barang nya original semua, tidak ada kw-kw an.

Hadiah yang kita berikan akan semakin berharga jika nilai manfaatnya juga tinggi , misalnya Smartwatch, Powebank, Laptop. Harga di ES.id bersahabat banget. Ada juga Promo Bundling Couple, yang bisa membuat pasangan tampil kompak dan serasi dengan pasangan.

Oh iya ES.id juga memberikan kemudahan, keamanan dan rasa nyaman dalam berbelanja produk elektronik secara online. Karena kita bisa memilih cara pembayaran yang fleksibel dan aman. Jadi kita bisa menunggu dengan santai sambil minum teh atau kopi dirumah, tanpa perlu khawatir barang nya sampai atau tidak. Atau jika  malas menunggu, kita bisa mengambil sendiri produk yang sudah kita beli secara online di toko Electronic Solution terdekat. So, tunggu apalagi guys, segera kunjungi ES.id .

J-Theme