SENYUM NATURAL

13:05:00

aku paling jarang kalo di foto  senyum sampai keliahatan gigi...
hari ini kok bisa.... ya..? *senyum natural n gak di buat-buat*
Foto ini di ambil seorang teman ,saat ku  di jemput suami pulang kerja pada 18 Januari lalu sekitar jam 5 sore. Wajar sih… bedak, lipstik udah pada hilang…. Wajah jadi burem… he2
Tapi..ada yang masih tertinggal--- Senyum---

Jadi ingat sebuah kalimat… ini bukan kalimat ku ..tapi sering ku dengar  dan sering pula ku baca..

“ Tersenyum lah… maka kau akan Bahagia..”
“ Aku tersenyum… bukan karena aku bahagia…, tapi aku bahagia karena  aku tersenyum… “

Keep Smile :)

_____


*novili*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar

  1. ahaiii ... yang sedang dijemput cowoknya
    Senyum akan membuat hati riang senang berbunga

    ReplyDelete
    Replies
    1. suami kali.... eh. kan cowo juga ya...

      Delete
  2. senyummm pepsodent ya bu hehe
    follback ya bu

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link atau brokenlink akan dihapus..

FOLLOWERS

LIKE NASHHAH ON FB

GOOGLE FOLLOWERS

VIVA LOG

PAGEVIEWS

RANK ALEXA