Bismillah, Ku berserah Diri


Ingat ketika awal kehamilan lebih dari 9 bulan yang lalu..., sering bolak balik ke toilet cuma mau liat apa ada flek atau nggak, takut kalau-kalau bakal janin nggak kuat dan keluar. Maklum sudah menunggu lama....untuk merasakan yang namanya tek dung dung hamil. Istri mana yang tak ingin merasakan hamil dan melahirkan anak.

Prediksi bidan sih... si debay bakalan lahir pada 20 November 2014, kalo kata dokter sih akhir November... Ah... semua tanggal perkiraan itu lewat begitu saja, tanpa ada tanda2 si debay akan launching..., akhirnya suka bolak balik ke toilet lagi..., kali ini berharaf ada flek, yang katanya sebagai tanda pembukaan kelahiran. Tapi nyatanya gak ada.., mules , pegel2 dipinggang juga gak ada padahal sudah 41 minggu.

Tadi siang coba cek ke dokter, eh... katanya mesti dirangsang, bayi gak boleh kelamaan dirahim..., plasenta nya akan ada pengapuran akan mempengaruhi suplay oksigen dan makanan yang berkurang. Sempat was-was dan pake drama air mata segala. Tapi setelah minta saran ke keluarga, teman, bidan semuanya suport. Apalagi kakak2 ku... Semua mendukung, dengan tetap tawakal pada ALLAH , jangan cemas, tetap optimis semua akan berjalan lancar, pokoknya bismillah aja..., maklum pengalaman pertama...cemasnya rada lebay... tapi menurutku wajar kok.

Ok... Malam ini semoga dapat tidur lelap... dan esok matahari dapat menyambutku dan mengalirkan rasa optimisme....

Buat man teman.... Doain lancar ya..., semoga aku bisa memeluk rindu ku dengan binar matanya yang indah menatapku...

Bismillah....ku serahkan diri ini pada Mu ya Rabb...

-------

By : Novili
Dalam penantian rindu..

5 komentar

  1. Dengan berserah diri kepada-Nya, semoga diberikan kemudahan ya, Mbak.
    Allaahumma aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih... Alhamdulilah udah lahir... 5 desember ...

      Hapus
  2. Mudah2an segalanya berlangsung lancar ya Mak ... bismillah ... insya Allah akan terlewati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah... Udah lahiran 5 desember lalu mbak....

      Makasih doanya...

      Hapus
  3. Alhamdulillaah semua udah terlewati ya mbak :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.