JUM'AT KELABU


"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. " (QS. Al-Imran:185)

---------------------------
Jum'at 27/05/2011
Siang menjelang sore...
Redup mentari dibalut mendung..
Titik-tik awan berderai membasahi bumi..
Seiring berita duka yang kami terima..
Seakan derai hujan tak ingin kalah dengan airmata yang tak sanggup kami bendung..
Adik tercinta menghembuskan nafas terakhirnya... Diuasia yang relatif muda
Ntahlah....rasa rindu terhadapnya begitu cepat menyusup.... Mungkin benar, besarnya rasa cinta yang kita miliki, baru kita sadari ketika orang yang kita cintai..tak ada lagi disisi, kita begitu menyesal.. Begitu banyak waktu terbuang--begitu banyak episode hidup yang kita sia-siakan untuk bisa berbagi sayang-berbagi canda tawa, setelah dia pergi hanya sesal yang tersisa.. Kenapa dulu ketika dia ada tidak memberikan sayang yang lebih...

Tapi semuanya tak boleh diratapi...
Kita mesti sabar dan Ikhlas atas kehendak Allah swt.. Sesungguhnya Dia-lah pemilik kuasa segalanya,kita tidak punya hak untuk protes, sesungguhnya Dia maha tahu yang terbaik bagi hambanya dan kita mau tidak mau -sanggup tidak sanggup mesti tunduk pada ketetapannya... Dan Allah tak akan menguji diluar kemampuan hambanya..

Kita mesti sadar, Apa-apa yang kita miliki di dunia ini hanyalah titipan, harta,Ayah,ibu,keluarga,teman,sahabat,suami,istri hanyalah titipan yang suatu saat akan diambil pemilikNya bahkan diri kita sendiri pun hanya dititipkan didunia ini yang di suatu waktu pun akan dijemput ke hadirat_Nya:
Tiap kita berdiri pada antrian panjang maut... Kapankah waktunya?? Hanya Allah swt lah yang tahu.. tugas kita hanya mempersiapkan diri untuk waktu itu.. Dengan amal sholeh yang kita miliki...

Semoga peristiwa ini memberi hikmah bagi keluarga, agar bisa menjadi manusia yang lebih bertaqwa.. Dan menyadari bahwa maut bisa datang kapan saja diluar dugaan kita sebagai manusia yang lemah..
Dan tak satupun yang dapat kita bawa ke alam barzah selain bekal amal baik di dunia.. Sesungguhnya di sinilah kehidupan sesungguhnya akan di mulai.. Dan dunia hanyalah persinggahan sementara untuk mengumpulkan bekal-bekal kebaikan untuk kehidupan akhirat yg kekal..

"Ya Allah berikan ketabahan kepada kami..
Jadikan kami hambaMu yang bertaqwa...hambaMU yang selalu berjalan pada koridor yang paling engkau ridho-i jangan Kau biarkan kami terlena pada kehidupan dunia yang fana ini...jadikan lah kami ahli surga Mu ya Allah...jangan biarkan kami terperosok pada siksa nerakaMU yang kejam" amin...

UNTUK HATI YANG TERLUKA


Kata orang cinta itu ibarat candu... Mungkin sejenis.. Nikotin.. Narkotik..shabu2..atau apalah... Yang membuat orang menjadi..terbuai..terlena..ketagihan..

Ya..tentu..
Rasa sayang setiap hari... Siapa yang tak ingin...
Sms-sms bernada rindu...
Telepon di telpon setiap hari..bercerita penuh canda...
Membuat kita ketagihan....

8eberapa jam saja tak terdengar kabar beritanya.. Hati penuh kegundahan,..kegelisahan... Jangan2 begini..jangan2 begitu... Resah..sakau..

Apa lagi...
Jika si pembuat candu tsb, tak lagi mengirim kabar berita....atau bahkan meninggalkan kita sendiri...dan pergi berlari meninggalkan tanpa memikirkan kita yang kecanduan...
Sedih...
Menangis...
Dongkol..
Berteriak..
Diantara rasa benci dan rindu..memuakkan!!!


Tapi ...please....
Bangkitlah...!!!
Jangan terperangkap pada keadaan..
Apakah dengan menangis dan bersedih..akan merubah semuanya...???
Hidup terus berjalan...
Jangan biarkan kita terperangkap dan jatuh..

Kenapa sedih??
Apakah hanya dia yang terbaik buat kita??? Tidak.

Jika dia baik...
Tak mungkin dia demikian...
jika dia baik..pasti dia masih bersama mu..
Bahkan menggandeng mu ke pelaminan..
Tapi...
Dia hanya memainkan perasaan mu, lewat sms-sms cinta nya yang mengambang..., kata2 rindu nya yang tak pasti...
Jika dia baik...pasti dengan sopan, dia melamarmu ke orang tua mu ..tanpa banyak basa-basi..tanpa banyak janji2 tak berbukti....

Yakinkan diri...
Dia bukan yang terbaik..

Dunia begitu luas...
Allah telah persiapkan orang yang cocok untuk mu....
Bangkitlah..penuh senyum..walau berat..

Jangan sia2kan waktu dan fikiranmu untuk orang yang tak menyematkan namamu di hatinya...

Tersenyumlah...
InsyaAllah...Allah mengirimkan..orang yang lebih baik... Jika dirimu berprilaku baik ,untuk mendapatkan cinta yang terbaik..

Jangan terbuai pada cinta yang dimuntahkan pasa sms..
Jangan turuti rayuan tanpa saksi..
Jangan percaya pada janji tak berwaktu..
Karena hidup bukan sekedar gurauan..
Bukan sekedar happy2-an yang sesaat,
Hidup itu menuntut keseriusan, apa pun itu...
Harapan akan tercapai jika dijalani dengan keseriusan..

SEMANGAT!!!! ;)

BUNGA SENJA


Kucari dirimu di sela2 silaunya mentari diwaktu pagi..
Disaat burung2 bernyanyi riang ..
Disaat embun membelai lembut rerumputan..
Bahkan disaat bunga2 indah bermekaran
Hingga terik merajai siang..
Kau tiada...

Namun...
Disaat saga senja melukis ufuk barat..
Angin pun mengantar mentari keperaduaanya..
Kau hadir..

Kau semerbak disaat bunga lain melayu..
Kau muncul disaat burung kan lelap di sangkarnya..
Kau hadir bagai bulan yang menerangi bumi.
Bagai sya'ir pengusir sepi..
Bagai tetesan embun penyejuk hati...

Tapi..apa yang terjadi..
Ketika gelap menutup senja..
Ketika kelam merebut cahaya..
Ketika langit bertabur bintang..
Kau lenyap...

Kau lenyap..
Bagai debu tertiup angin..
Kenapa kau ada ..hanya sekejap..
Sekejap waktu senja...

-------------------------
Untuk yang pernah merasakan cinta sesaat...
Mengenal seseorang.....namun kemudian dia pergi ntah kemana...

"SALATIGA" DIPAGI JUM'AT




Postingan ku kali ini ...bisa merupakan curhat... Atau.. Apa ya...??? Hmmm....mungkin sekedar share aja....
Tapi jujur...ini sama sekali gak ada hubungannya dengan kota Salatiga.. Soalnya akupun gak pernah tau keadaannya.... Mau pagi senin..pagi minggu..apalagi pagi jum'at... Juga bukan bercerita tentang asal-usul Sunan Kalijaga yang memberi nama Salatiga..karena kesalahan telah diperbuat Nyi Pandan Arang II dan suaminya yang akan dirampok.... Walaupun kisahnya rada mirip..he2, Jika asal usul Salatiga karena kesalahan yang diperbuat oleh tiga orang... ,nah kalau kisah aku ini karena berbuat tiga kesalahan.... (gak nyambung banget)

Jum'at 20/5/11
Seperti biasanya... Setiap hari Jum'at aku libur bekerja... Karena memang instansi tempat aku memberi libur kepada karyawannya setiap hari Jum'at...dan hari minggu tetap masuk bekerja..

Dan pagi ini aku malas-malasan untuk bangun.. Setelah Sholat subuh aku tidur kembali.. Sebenarnya tidak tidur... Cuma sekedar rebahan aja.... Lagi pula masih dingin..malas buat ngapa-ngapain.., libur juga kok..

Hampir Setengah tujuh aku baru bangun.. dan langsung kedapur untuk mencuci piring bekas makan malam yang belum ku cuci.. Tentunya sekalian membuat sarapan...

Sampai di dapur brisik sekali ada suara bayi kucing... ya.. Aku tau itu bayi kucing ..kemarin aku sudah melihatnya..., bukan kucing peliharaan ku.. Tapi keluarga kucing itu tinggal di belakang rumah ..menempati bekas kandang ayam kami yang tak terpakai lagi. Oke kembali ke bayi kucing.... Yang berisik... Suaranya nyaring sekali..

"ngeing...ngeing..ngeing..ngeing.." tak berhenti-henti dan memekakan telinga...
(maaf..aku tahu suara kucing itu meong..meong..., tapi ini kan bayi kucing..jadi suaranya lebih kecil dan nyaring.. )

Hhhh....
Sebel, berisik kali sih kucing ini... Batinku..
Sambil membereskan..piring kotor... Dan mengumpulkan tulang-tulang ikan... Yang sengaja ingin.. Kubagikan kepada kucing...

Dan.. Ku buka pintu dapur.. Untuk melemparkan tulang itu pada kucing....
Apa kulihat...Induk kucing itu duduk dengan santai di depan pintu dapur..., mungkin dia sengaja menunggu tulang ini... (kebiasaan tiap pagi begitu...)
Melihat itu aku langsung ngomel.. Asli seperti memarahi manusia...

"HEH!!! APA KAMU GAK DENGAR... ANAK KAMU NANGIS.... BUKAN NYUSUIN.., MALAH CUEK AJA..., DASAR KUCING GAK BECUS! NGURUS ANAK... PANTAS ASAL LAHIRAN ANAKNYA PADA MATI...KALO GAK DI MANGSA..!!!" (asli... Gak bo'ong lo...)

kucing yang diomelin malah melototin aku tanpa bersalah..

"ngoing...ngoing...ngoing..!!!!!"
Duh...makin berisik aja....

eh!!!!
Tapi tunggu dulu... Suaranya kok terasa dekat sekali ya...?? Seperti tidak ada pembatas dinding antara aku dan dia...
Aku coba menyusuri... Suara itu sepertinya di dalam ,bukan di samping dapur....

Astaga!!!
Benar...
Ya tuhan....
Ternyata bayi kucing itu di belakang pintu dapur dalam sebuah kardus...(kapan ya..maknya kucing naruh di situ???.. Tau deh)

Langsung aku keluarkan kardus itu...
Induk kucing masih ditempatnya...
Kali ini.... bahasa ku lebih lunak...

"Maaf ya kucing.... Aku gak tau anakmu di dalam... Pasti kamu takut ya.... Masuk ke dapur karena ada aku......"

Kucing yang di ajak ngomong... Mukanya rada bengong....
Dia menghampiri kardus yang ku letakkan diluar.... Dan langsung pergi menjauh....

Marahku meledak lagi...
"Ya ampun....., bukannya masuk... Ke kardus malah pergi!!! Susuin ngapa sih!!!"

"Ngoing...ngoing...ngoing..."
Nangisnya makin menjadi..... Hhhhh... Cape deh...

Eh tunggu dulu.!!!
Dari sebelah sana... Ada kucing lain yang berlari mendekati kardus....
Kucing berwarna hitam putih...

"Coba lihat! Malah kucing lain yang lebih perhatian sama anak mu....kata ku , sama induk kucing yang tadi."

Eh. Jangan-jangan kucing ni malah pengen gangguin bayi kucing....ntar malah di makan lagi...kan kasian...

Aku hentikan langkah (seperti adegan sinetron saja)

tapi kok sepi ya...??? Bayi kucing itu diam...
Owh. Bayi kucing itu berada di mulut kucing hitam itu... Dan membawanya ke kandang ayam... Eh ..dia peluk hangat...n nyusuin bayi nya.....

Ternyata... Yang ku sangka induk kucing sebelumnya... Ternyata bukan induk si bayi kucing yang cengeng itu.... Hhhh...

Aku lirik... kucing yang kusangka tadi...
"Oooohhh... Ternyata.. Bukan anak mu toh"... Lagi-lagi... Si kucing melotototin aku....
Mungkin Kalo kucing itu bisa ngomong pasti bilang gini...
"makanya..kalo gak tau jangan asal nuduh...!!"
haaaa...untung dia gak bisa ngomong..
tapi mungkin negedumel juga tuh batinnya...tentunya pake bahasa kucingnya.... "miang--miung--ngeng--ngeng..." hehhehe..
Aku tersenyum dalam hati dengan kelakuanku pagi ini.....
Aku melanjutkan mencuci piring... Malu sendiri..

_-------------------

Tapi... Pagi ini ..diam-diam aku menertawakan diri ku sendiri...., dan aku mendapat pelajaran dari peristiwa ini..
Ini adalah sifat kebanyakan kita...
Jika terjadi sesuatu atau melihat sesuatu, kita terlalu cepat menyimpulkan...,cepat berkomentar ini-itu..berprasangka yang bukan -bukan, menyalahkan, dan berfikir negatif...
Padahal masalah yang terjadi belum tentu seperti yang kita lihat..atau kita dengar
Dan kita tidak tau kejadian sesungguhnya..


Hhhhh...manusia...

Hubungan dengan salatiga apa dunk...
Yah..mengacu pada Sunan Kali jaga...
Aku pun ikut memberi nama dengan peristiwa "salatiga" karena aku telah melakukan 3 kesalahan.... (hihi :) )
pertama aku memarahi induk kucing karena tidak mau menyusui anaknya... Yang jelas2 dia bukan induknya, Yang ke dua aku cepat menyimpulkan kucing itu cuek pada bayinya karena cuma menghampiri tu kardus.. yang ketiga akau menduga bahwa kucing hitam putih ingin melukai bayi kucing... Yang ternyata induknya....

Ow..ow...ow...
Semoga kita bisa memetik hikmah... Dari setiap peristiwa yang kita lalui...

CINTA DAN WAKTU

Alkisah disuatu pulau kecil tinggallah benda-benda
abstrak seperti cinta, kesedihan, kekayaan,
kebahagiaan dan sebagainya. Mereka hidup
berdampingan dengan baik. Suatu ketika datang badai menghempas pulau kecil
itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan segera
menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau
cepat-cepat segera menyelamatkan diri. Cinta sangat
kebingungan sebab ia tiodak dapat berenang dan
tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai untuk mencari pertolongan. Sementara itu air
semakin naik dan mulai membasahi kaki Cinta. Tak lama kemudian Cinta melihat kekayaan sedsng
mengayuh perahu. “Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!” teriak Cinta. “Aduh maaf Cinta, perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tidak dapat
membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam.
Lagipula tak ada tempat lagi bagimu diperahuku ini.” Lalu Kekayaan cepat-cepat mengayuh perahunya
pergi. Cinta sedih sekali namun kemudian dilihatnya
kegembiraan lewat dengan perahunya.
“Kegembiraan, tolong aku!”, teriak cinta. Namun Kegembiraan terlalu bergembira menemukan perahu
sehingga ia tidak mendengar teriakan Cinta. Air makin tinggi membasahi sampai ke pinggang dan
cintapun mulai panik. Tak lama kemudian lewatlah
Kecantikan.”Kecantikan , bawalah aku bersamamu”, teriak Cinta. “Wah Cinta, kamu basah dan kotor, aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu
mengotori perahuku ini”, sahut Kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis
terisak-isak. Saat itulah lewat Kesedihan. “Oh Kesedihan bawalah aku bersamamu ”, kata Cinta. “Maaf Cinta, aku sedang sedih, dan aku ingin sendirian saja…”, kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. Cinta sudah mulai putus asa, ia
melihat air semakin naik dan akan segera
menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah
terdengar suara, “Cinta, mari segera naik perahuku”. Cinta menoleh ke suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat ia naik
ke perahu itu tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat orang tua itu menurunkan Cinta dan
segera pergi lagi. Pada saat itulah Cinta baru sadar
bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang
tua yang telah menyelamatkannya itu. Cinta segera
menanyakan orang tua itu kapada penduduk tua di
pulau, siapa sebenarnya orang tua itu. “Oh, orang tua itu tadi?, dia adalah Waktu,” kata orang-orang tersebut. “Tapi kenapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang
mengenalkupun enggan untuk menolongku ”, tanya Cinta heran. “Sebab hanya waktulah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari cinta itu…”


------------
Diambil dari kumpulan kisah bijak...

BLOG ANTI KLIK KANAN




-----------
untuk kalimat "terimakasih sudah berkunjung ke blog nashhah" bisa kamu ganti dengan yang lain...
oke...
moga berhasil ya...

Untuk Kamu Yang tidak ingin isi blog kamu di copy paste tanpa izin...
apa lagi itu postingan asli hasil pemikiran kamu..
mending dipasang html anti klik kanan aja yach..
caranya:

1. Masuk ke blog kamu
2. Setelah masuk ke halaman dasbor, klik rancangan
3. Tambah Gadget
4. Klik HTML
5. Copy pastekan script berikut





-----------
untuk kalimat "terimakasih sudah berkunjung ke blog nashhah" bisa kamu ganti dengan yang lain...
oke...
moga berhasil ya...

(TANPA JUDUL)

Remang rembulan di puncak malam..
Disela rintik embun
yang berlomba2 membekukan malam dalam kesenyapan..
Membelai insan dalam impian...

beribu mata enggan terlelap..
Berkecamuk rasa penuh resah
Mengembun berlinang dalam kepedihan
lunglai hidup memanggul problema
Ingin rasanya berlari meninggalkan jasad..
Menyumpah diri pada kehidupan..

tapi...meninggalkan jasad bukan lah pernyelesaian..
bukan akhir sebuah perkara...
Sekali di ciptakan takkan pernah dimusnahkan..
walau jasad melebur ditanah..
Jiwa Ruhani kan tetap mempertanggung jawabkan..

Dan.....
Deraian iman takkan meninggalkan..
Kan menggelitik jiwa2 yang kuat
Tuk tunduk di dalam sholat..
Becumbu rayu direntangan sajadah
Mengeluh kesah pada yang kuasa..

Tetesan iman kan berpendar
Kuatkan hati ikhlas dan sabar
Takkan sabar bertepian..
Kala syukur menyelimuti diri
terhiaskan benang-benang ketulusan
Jauhkan diri pada kemungkaran
Jalani hidup dengan keikhlasan
Itulah sejatinya Ketaqwaan


_________

So..teman-teman boleh memberi saran...kira-kira apa ya..judulnya?????

Wanita Paling Bahagia



Wahai manusia paling bahagia dengan agama dan akhlaknya
Tanpa mutiara,tanpa kalung perhiasan dan tanpa emas

Tapi, dengan pujian-pujian yang terus mengalir deras
Bagai rintik hujan, semburat fajar,cahaya mentari dan gumpalan awan
Dalam sujud,dalam do'a ,dalam muraqabah
Dalam paradigma antara sinaran Lauh dan Kitab
Dalam semburat cahaya yang menyeruak dari sebuah gua
Yang memancar dari Rasul Rabb-mu segenap bangsa Arab dan romawi

Maka, engkau adalah yang paling bahagia diantara penghuni dunia dan akhirat
Dengan isi hati tulusmu yang dibangun dengan Taqarub

(Menjadi wanita paling bahagia -by :DR. Aidh al-Qarni)



--------------------------------
** Muraqabah; - Dari segi bahasa, muraqabah terdiri dari kata raqaba yang artinya adalah melihat, menjaga.[1] - Adapun dari segi istilah, muraqabah adalah suatu keyakinan yang dimiliki seseorang bahwa Allah SWT senantiasa mengawasinya, melihatnya, mendengarnya, dan mengetahui segala apapun yang dilakukannya dalam setiap waktu, setiap saat, setiap nafas atau setiap kedipan mata sekalipun.[2] Menurut Al-Murta’isy An-Naisaburi, muraqabah adalah memelihara rahasia dengan memperhatikan yang ghaib, bersama setiap kejap mata dan lafal perkataan.
*TAQARRUB' yaitu berkaitan dengan amalan yang dilakukan untuk mendekatkan diri kita dengan Ilahi

MENYIMPAN POSTING BLOG SECARA ONLINE

Hari jum'at yang lalu(13/5/11) Blogger mengalami maintenance terjadi korupsi data, sehingga para blogger tidak bisa membuka halaman dasbor disana hanya tertulis bahwa blogger saat ini tidak tersedia,mohon maaf atas gangguan ini..dan postingan sehari sebelumnya hilang tidak bisa diakses.
Tentunya para blogger menjadi was-was , masalahnya banyak postingan yang telah mereka terbitkan.oke,bagi mereka yang masih menyimpan datanya di komputer atau di flashdisk masih bisa diterbitkan..bagi yang tidak??tentu merupakan sebuah masalah, lagian ada postingan yang diterbitkan sesuai hari terjadinya..misalnya idul fitri dll, tentu tidak sembarang waktu menerbitkannya.
Untuk mengatasi hal itu ada baiknya kita menyimpannya secara online sesuai tanggal di terbitkan, yaitu di situs blog www.Multiply.com
ini merupakan situs untuk ngeblog juga..
Tetapi memiliki fasilitas import blog..

Kita buat akunt kita..isi formulir sesuai kan.. Setelah selesai buka 'my site/situs saya' disana kita bisa bikin album foto video..dan posting blog, nah untuk blog kita bisa import
Klik import blogger, tunggu sebentar kemuadian ada form agar kita mengisi user name dan password sesuai ketika kita masuk ke blogger/blogspot, tunggu beberapa saat lamanya sesuai banyaknya postingan kita di blogspot. Setelah itu akan muncul semua judul posting yang ada di blogspot..kita tinggal centang mana yang akan kita import..jika ingin semuanya di import..kita centang semuanya..kemudian klik import..dan tunggu.. import complete... Kita lihat.. Semuanya telah terimport ke multiply sesuai jam dan tanggal diterbitkan, sayangnya comment tidak bisa di import..

Dan multiply hanya mendukung import dari blogger,livejournal dan typepad...

O iya..dengan begini kita memiliki dua blog yang isinya sama persis.. Gak apalah..sebagai blog alternatif..jaga2 kalau salah satu blog bermasalah kita masih punya blog yang lain...

Ok..semoga manfaat ya...
Maaf klo keterangan nya kurang memuaskan..tanpa di lengkapi dengan gambar..masalahnya aku posting melalui hp..
lain waktu saya akan posting tentang import blog

CORETAN DIHARI LAHIR


Panjang waktu yang telah ku lalui...
Banyak kenangan yang menari dibenakku..
Saat..ku melompat2 ketika kecil..bermain dengan teman seusia...
Yang di pikiranku hanya kegembiraan..
Aku bisa tertawa dikala org di sekeliingku bersedih karena suatu hal..itulah anak-anak

Usia makin bertambah..
Aku mulai merasa..hidup ku cukup berat...
Aku mulai berpikir serius..
Karena waktu, dan kebutuhan memaksaku untuk lebih serius..
Tapi itu anugrah..
Aku harus mensyukurinya...

waktu terus berjalan.. Yang ujungnya ku tak tau..
Rentang waktu terkadang membuat ku lupa..bahwa aku telah melewatinya...dan aku pun lupa..ntah siapa yang membuat kesalahan...hari lahirku yang tertera di ijazah SD berbeda dengan yang sesungguhnya..yang kemudian ...aku terus mengikuti kesalahan itu..hingga ke buku nikah ku
Tapi keluarga ku bilang... Tepat hari ini lah aku dilahirkan.......dan aku percaya...

Ya.. hari ini...
Usia ku telah memasuki usia matangnya seorang wanita...
Aku sadar..
Jatah waktu ku hidup di dunia ini berkurang... (weleh-weleh! lebay.com)
Walau ku tau kehidupan itu dibawah kekuasaan NYa..
Banyak hal yang ingin kuraih bersama terkasih...
8anyak asa yang tercipta..
Semoga Allah mengabulkannya. Setiap asa dan harapku..membuatku lebih baik lagi dalam urusan dunia dan akhirat...

Terimakasih untuk cintaku yang membuatkan teh manis ketika baru saja selesai sholat subuh dan mengucapkan selamat dan do'a....tapi kurasa tehnya terlalu manis..Hmmmm..mungkin cinta mu semanis teh yang kurasa..

Terimakasih buat kakak2 dan teman2 yang telah memberi ucapan dan do'anya..
Kalian smua adalah bagian episode catatan sejarah hidup ku..
Yang Insya Allah tak kan pernah kulupakan...

Semoga Allah berikan keberkahan..kesehatan, Kebahagiaan..disisa usia ini... Amin..

J-Theme