-->

Si Acer Tipis yang praktis dan dinamis

 on Kamis, 31 Oktober 2013 

Tema W2 “Tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, bikin mobile & online Emak makin praktis”
Dengan Sitipis yang praktis , ruang gerak lebih dinamis, membayangkan punya Acer Aspire E1-432  :D
Hidup sekarang makin rempong. Makin hari makin banyak kegiatan. Apalagi perempuan emak-emak seperti kita, rasanya punya empat tangan masih kurang.  Mulai pagi sampai menjelang malam  selalu ada yang dikerjakan.Karena banyaknya pekerjaan. Emak-emak mesti dituntut untuk dapat melakukannya secara sigap cepat , intinya jadi emak itu mesti ringkas dan cekatan. Tuntutan itu pula lah emak lebih memilih hal-hal yang praktis, misalnya masak nasi sekalian ngukus lauk diatasnya, milih mesin cuci yang sekalian bilas dll.


Begitu juga dalam hal teknologi, Ingin yang praktis dan dinamis. Emak-emak sekarang pada pintar-pintar, pada melek teknologi, kalau soal internet, sosial media, blogging itu mah udah makanan harian emak-emak di KumpulanEmak Blogger (KEB), udah kayak cemilan ya maks?Dalam soal Blogging pun gak mau yang ribet , pengennya punya notebook yang tipis, praktis dan dinamis. Makanya emak di “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis   “pada mau unjuk gigi unjuk kebolehan untuk mendapatkan Acer. Ada beberapa alasan emak pengen Notebook acer yang elegan nan supertipis ini. Acer Aspire E1-432 yang tipis dan ringan, bisa dibawa kemana-mana bisa dimasukin tas yang ringan gak perlu ransel khusus. 
Sitipis yang bikin histeris
Notebook Acer Aspire E1-432 bisa dibawa ketempat tidur he2,. Tau dong..pekerjaan emak yang seabrek bikin lelah, capek.. bawaan malam bikin males.. tapi maunya masih bisa nulis. Kalau PC kan gak mungkin bisa nulis sambil senderan atau selonjoran. .
  1. Online sambil males-malesan  :p , emak-emak males banget yak .
    Dengan Notebook Acer Aspire E1-432  yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana itu. Lebih gampang untuk mencari inspirasi, bisa dibawa ketaman, keruang tv, atau kedaerah perbukitan yang hijau.. Jadi kalau pergi jalan-jalan bisa bawa notebook untuk bisa blogging pad jam-jam istirahat atau jika ada kesempatan yang memungkinkan untuk itu. (Andai ku memilikimu ...hehe2, tentu foto-foto berikut jadi lebih indah *woi!!! jangan lebay deh ...qiqiqiqi..)
Tetap tampil keren dan menarik dimanapun, dihutan sekalipun, kalau naik2 bukit kaya gini butuh yang slim donk  :)




Tampil keren dengan notebook slim  tipis dan dinamis? Siapa takut?!
karena bikin mobile dan online makin praktis. 


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, BikinNotebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB)dan Acer Indonesia.”

16 komentar:

  1. ya...semoga muncul yag lebih canggih dan lebih dinamis...

    BalasHapus
  2. Mak Nova Novii...bergaya dengan si tipis kemana aja dimana aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii....bisa dibawa ke cafe..atau mall juga..., biar dapet wifi gratis.... *ini mah ,,buat emak di perkotaan... Klo kita pedesaan punya...wkwkw*

      Hapus
  3. hahay.. kebayang naik ke bukit atau masuk hutan bawa laptop yg beraatt.. ogaaahh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending bawa makanan yak.... Kalo berasa berat tinggal dimakan hi2..

      Hapus
  4. Mak, pake Acer Aspire One juga ya? Toss dulu aaah. Sukses ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssst...jangan bilang siapa2 ya mak....
      Ni aspire..boleh minjem... he2.. :D

      Hapus
  5. aiiih aiiiih...keren kereeen...bareng acer makin keren ya maaak :D....fotonya mana tahaaan hehehe...salam kenal et sukses yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak....
      Salam kenal kembali..
      Terimakasih kunjunganya,, :)

      Hapus
  6. hehehe......itulah emak kadang waktu 24 jam itu kurang untuk beraktifitas, makanya pengen alat-alat yang praktis, makanya kalau yang tipis ini bisa digenggaman pastinya so sweet.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an.. Ya mbak..
      Sitipis bisa digenggaman.. Aamiin..

      Hapus
  7. Waa asik sekali y bisa di bawa kmn-mn

    BalasHapus
  8. Asyiknya bisa dibawa ke tempat tidur ya Mak .. mudah2an dapat si tipis ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar lebih santai mak....
      Aamiiin...... *berharap bisa memiliki* :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.

6*J-Theme