5 Minyak Telon Terbaik Untuk Bayi dan Balita




Minyak telon adalah salah satu kebutuhan yang wajib di miliki oleh setiap ibu yang memiliki bayi, karena minyak telon ini menjadi salah satu sumber wewangian yang digunakan bagi tubuh bayi dan balita, selain itu juga minya telon ini berfungsi untuk meredakan berbagai  penyakit yang biasa di derita oleh bayi seperti perut kembung, masuk angin, hingga pilek. Dengan rasa hangat yang di berikan oleh minyak telon ini bisa memberikan bayi dan balita merasa nyaman.
Selaian memberikan rasa hangat dan nyaman pada bayi juga akan memberikan aroma wangi khas aroma bayi yang disenanangi banyak orang. Termasuk sahaba Nashhah, kan? Maka dari itu ini ada 5 rekomendasi minyak telon terbaik yang bisa di gunakan oleh bayi dan balita.

Minyak Telon Doodle
Yang pertama ada minyak telon kekinian doodle, minyak telon ini bisa kamu beli kira-kira Rp 27.000 sampai dengan Rp 39.000. Minyak telon  doodle ini cocok sekali bagi kamu ingin mencoba minyak telon dengan aroma yang cukup berbeda dengan minyak telon biasanya. Aroma green tea yang dimiliki Minyak telon ini akan memberikan kesegaran pada bayi dan juga balita. Karena aroma green tea yang di miliki minyak telon Doodle ini menjadikan minyak telon ini memiliki kelebihan yang bisa membantu bayi dan balita untuk terhindar dari gigitan nyamuk.

Minyak Telon Konicare
           MinyakTelon Konicare adalah salah satu minyak telon yang di rekomendasikan jika  perut bayi dan balita mengalami kembung.  Minyak telon konicare ini bisa kamu beli dengan harga antara Rp 11.000sampai dengan Rp 261.000. Minyak telon Konicare bisa memberikan khasiat yang sangat baik dalam  mengatasi kembung yang terjadi pada bayi dan balita, selain itu minyak telon ini juga bisa menjauhkan bayi dari gigitan nyamuk serta serangga.

Minyak Telon My Baby
Manfaat yang di miliki minyak telon ningrat My Baby Selain dapatmeredakan perut kembung pada bayi dan juga balita, minyak telon My Baby ini bisa di gunakan sebagai salah satu minyak telon terbaik yang bisa menyembuhkan penyakit pilek yang dialami bayi dan balita. Khasiat tersebut di dapatkan dari kandungan charmomile dengan minyak sereh yang membuat minyal telon My Baby berguna untuk menghindari iritasi dan sangat aman di gunakan bagi bayi dan balita. Minyak telon My Baby ini bisa di beli dengan harga sekitar  Rp12.750 sampai dengan Rp 205.000.

Minyak Telon Cap Lang
Untuk bayi baru saja lahir minyak telon hits Cap Lang ini merupakan salah satu merk minyak telon yang bagus, karena minyak telon Cap Lang ini bisa memberikan rasa hangat pada bayi. Minyak telon Cap Lang ini terbuat dari bahan yang alami sehingga sangat aman untuk bayi yang baru saja lahir. Harga yang di bandrol untuk minyak telon Cap Lang ini berkisar antara Rp 4.900 sampai dengan Rp 35.000. Untuk kamu seorang ibu yang memiliki kesibukan setiap hari minyak telon Cap Lang ini bisa sangat membantu karena aromanya menenangkan sehingga bayi pun bisa tenang.



Minyak Telon Puri
Mungkin salah satu merk minyak telon yang wanginya beda ini cukup asing terdengar, tapi siapa sangka bahwa minyak telon ini mempunyai kelebihan memiliki aromatherapy yang akan memberi efek relaksasi kepada bayi dan juga balita. Selain aroma terapi minyak telon Puri juga dilengkapi dengan minyak esensial lavender oil, yang bisa membuat bayi menjadi menjadi tenang. Harga minyak telon puri ini di bandrol dengan harga antara Rp 52.700 sampai Rp 54.600.


Nah itu dia 5 rekomendasi minyak telon yang bisa kamu gunakan untuk balita, jangan sampai pilih ya dan selamat mencoba!


No comments

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.